paytrenmillionaire.com

Sikat Gigi Bapak

Suami : "Bu, ngomong2 kita ini sudah menikah berapa tahun ya??" 

Istri : "Sudah 30 tahun pak.. Memang ada apa?" 

Suami : "Begini bu, aku ini merasakagum dan bangga sama ibu..!"
Istri : "Kagum kenapa?" 

Suami : "Selama ini saya suka marah2 sama kamu bu, tapi kamutak pernah sekalipun marah padaku..!"
Istri : "Oh....itu..!" 

Suami : "Boleh tahu gak bu, rahasianya apa?"
Istri : "Boleh kok pak,...!" 

Suami : "Apa itu bu rahasianya? Biar aku juga bisa kayak ibu!" 

Istri : "Begini pak, setiap aku merasa kesal sama perlakuan bapak, aku langsung masuk ke kamar mandi."
Suami : "Ngapain? Nangis ya?" 

Istri : "Enggak,,!" 

Suami : "Terus ngapain bu?" 

Istri : "Aku langsung nyikat kloset.." 

Suami : "Lha,,,apa bisa hilangkan rasa kesal?" 

Istri : "Bisa pak, soalnya aku nyikatklosetnya pakai sikat gigi bapak.." 

Suami : "Wuuekk ...." *muntah 5 ember

0 komentar :

Posting Komentar

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.

Get paid To Promote at any Location
paytrenmillionaire.com