Tampilkan posting dengan label cerita humor. Tampilkan semua posting
Tampilkan posting dengan label cerita humor. Tampilkan semua posting

Renungan yg Baik & Bagus

Anda tahu mengapa hujan itu menyenangkan ?

Karena turunnya rame-rame... 
🌴Pasti kering kalau  hujan itu turunnya hanya satu tetes.
Lalu satu tetes lagi, dan seterusnya.

🌴Anda tahu mengapa nasi itu lezat dan mengenyangkan?
Karena dihidangkannya rame-rame ..

🌴Pasti bengong kalau hanya satu butir saja di atas piring.
Ini mau makan apa ?

🌴Anda tahu gigi itu berguna ?
Karena rame-rame berbaris rapi...

🌴Pasti ompong menyebutnya kalau cuma satu.
Tidak bisa digunakan untuk mengunyah. Hanya bisa tersenyum melihatnya.

🌴Sungguh..
Di dunia ini sesuatu yang positif selalu spesial saat rame-rame dilakukan

🌴Gotong royong, rame-rame  tentu lebih oke.

🌴Belajar, rame-rame  saling membantu lebih banyak yang dipelajari.

🌴Bekerja, rame-rame  saling menolong lebih cepat selesai.

🌴Itulah gunanya teman-teman  terbaik.
Teman-teman yang saling menasihati dan mengingatkan.
Rame-rame  menjadi selalu lebih seru.

🌴Anda tahu mengapa keyboard laptop atau HP harus lengkap ?
Karena hilang satu saja rasanya tidak utuh lagi.

🌴Begitulah pertemanan yang baik.
Hilang satu, terasa kosong semuanya.
Rame-rame  selalu lebih menyenangkan..

🌴Tetap berada dalam pertemanan itu lebih baik daripada sendirian.

🌴Sahabat, semoga hari ini semua bersukacita menikmati hidup ini.

Tetap bertahan dalam indahnya kebersamaan.....

Slamat pagi Sahabat
Have a blessed day, all 😊

Tips Tahan Lama Diatas Ranjang

1. Pastikan suhu ruangan cukup nyaman (suhu sekitar 22°C)

2. Gunakan bahan seprei dan sarung bantal guling yg  lembut dan pastikan menggantinya selama 3 hari sekali shg terjaga kebersihannya.

3. Jika Anda suka, boleh gunakan pengharum ruangan atau aroma therapy yg lembut.

4. Letakkan kebutuhan penting Anda seperti air minum, camilan, buah atau buku dan alat tulis serta Handphone dan remote AC di meja dekat ranjang sehingga mudah mengambilnya tanpa turun dari ranjang.

5. Jika Anda suka nonton TV, maka letakkan TV di depan ranjang dan pastikan remotenya dalam jangkauan sehingga Anda tak perlu turun dari ranjang.

6. Taruh juga kulkas dan isinya terutama buah2an di samping ranjang.


Jika Anda lakukan semua persiapan di atas, maka Anda bisa berjam-jam di ranjang dengan nyaman.


Nah, demikian Tips untuk Tahan lama di atas ranjang.
Selamat mencoba ....

Kambing atau Tempe?

Konsumsi Daging Kambing Benarkah Membuat Tensi Naik...?

Uji coba dilakukan pada 2 Napi dengan posisi sel berhadapan.

Pada hari ke-1 Napi A diberi menu Gule Kambing dan Napi B diberi menu Tempe Bacem.

Di hari ke-2 Napi A diberi lagi menu Gule Kambing dan Napi B diberi Tempe bacem lagi..

Pada hari ke-3 Napi A diberi menu sate 50 biji...dan Napi B diberi Tempe Goreng 2 Biji....

Braaak..krompyang....Napi B membanting piring nasinya hingga pecah sambil marah-marah"...

Akhirnya kepala penjara mengambil kesimpulan kalo ternyata tempe lebih cepat memicu tekanan darah dan penyebab tensi naik😱😇😨

8 TIPS AMAN MUDIK LEBARAN

1. Sebelum mudik, periksa kembali apakah rumah anda sdh dalam keadaan terkunci dan pastikan anda sdh   tidak berada di dalamnya.

2. Pasanglah alat pengamanan tambahan pd rumah anda seperti: police line/garis polisi, papan pengumuman bertuliskan "Rumah ini Dalam Pengawasan KPK", atau setting eksterior rumah anda spt rumah angker.

3. Jika Mudik menggunakan Pesawat Terbang atau Kapal Laut, usahakan jangan naik apalagi turun ditengah perjalanan.

4. Jika Mudik menggunakan Bus, pastikan wujudnya Panjang, Rodanya Besar & Banyak Jendelanya, Jika tdk, bisa jadi itu cuma Odong2

5. Waspada terhadap orang asing yg Berbaik hati menawarkan Minuman-Makanan. Demi keamanan usahakan minta "Mentahnya" saja

6. Mengantisipasi sesaknya penumpang, hindari membawa barang yg tidak perlu seperti: Meja Makan, Tangga, Kulkas, mesin cuci, Gen set, Kasur, Sofa apalagi piano

7. Bawa bajunya jangan banyak2 karena ini mudik, bukan minggat.

8. Tips Mudik Terakhir yg PALING PENTING adalah Pastikan anda punya Kampung Halaman ...

Pak John mengawinkan ke-4 anaknya,

Anak pak John yaitu Anita, Minah, Mimin dan Mumun. Mereka semua berbulan madu ke Bali.

Sebelum mereka pergi, pak john bilang, "Nak, ntar pd kirim kabar ya ke Babe tentang kualitas laki2 kalian masing2. Pake sms aja & biar gak jorok, pake motto iklan aje yee ?!

Hari ke-1 di bulan madu.
Si Anita kirim SMS ke pak john, sms-nya cukup singkat: "KFC"
& Pak haji langsung mencari iklan KFC di gerai KFC terdekat & terbacalah : "NIKMATNYA SAMPAI KE TULANG"
Pak john pun tersenyum2.

Hari ke-2 bulan madu.
Giliran si Mimin yg kirim SMS & sms-nya jg cukup singkat : "STANDARD CHARTERED".
Pak john pun langsung mencari iklan Standard Chartered di koran dan terbacalah tulisan : "BESAR, KUAT & BERSAHABAT".
Pak john pun langsung tersenyum lebar.

Hari ke-3
Giliran si Mumun yg kirim SMS, isi-nya jg cukup singkat : "NESCAFE".
Pak john pun langsung mencari iklan NESCAFE di koran dan terbaca motto Nescafe : "NIKMATNYA SAMPAI TETES TERAKHIR".
Pak john pun kembali tersenyum ceria.

Memasuki hari ke-4,5,6 & 7
Pak john mulai risau karena si Minah tak ada kabarnya. Waduuuh, ada apa gerangan dgn si Minah ya.., jangan2 dia dibikin kecewa sm laki2-nya...??

Akhir-nya pd hari ke-8 barulah masuk SMS dari Minah yg isinya jg cukup singkat: "AIR ASIA ".
Pak john sangat penasaran krn yang dia tahu AIR ASIA itu armada penerbangan terbesar di Asia Tenggara. Langsung Pak john cari koran, terbaca-lah motto AIR ASIA :
"7 KALI SEMINGGU - 3 KALI SEHARI - 5 JAM NON STOP".

Pak john pun bilang dalam hati, pantesan dia gak sempet sms, tiap hari jadwal-nya "PuuuLLLL..."
. º°˚˚°ː̗=))=D=))ː̖°˚˚°º
,/🍕\,
:p \=D/ :p \=D/ :p. ({})
┼┼aa┼┼aa┼┼aa┼┼aa =D =))
Jngn ketawa sendiri '
Berbagi lh dngn teman !!!

Beli Iphone



A Liong pergi ke toko perlengkapan sembayang Cheng Beng.

Dia lihat ada iPhone kertas buat bakaran sembayang, tapi ragu untuk membeli.Maka bertanyalah Α Liong kepada A Cin, pemilik toko.

Α Liong: "Apa mereka bisa pakai iphone di sana?"

A Cin: "Oh.. Pasti bisa!
Kan Steve Jobs sudah berangkat duluan ke sana ngajarin mereka!"

Lalu A Liong jadi beli iPhone kertas.

A Cin: "Sekalian aja beli bluetooth headsetnya, lagi populer disana!"

A Liong ragu... Setelah dipikir2, akhirnya jadi beli juga.

Sebelum pulang, A Liong dicegat.

A Cin: "Engkoh perlu Power bank juga, siapa tahu di sana iPhone lagi low batt.."

A Liong mulai sebel, tapi akhirnya beli juga semuanya... iPhone, Bluetooth dan Power bank kertas.

Sebelum keluar toko dia minta kartu nama A Cin si Pemilik Toko.
Waktu diberi satu, A Liong minta sekotak!

A Cin: "Lhoo, buat apa, Koh?"

A Liong: "Nanti wa bakar kartu nama engkoh semua.. Jadi kalau temen-temennya ada yang tanya beli dimana bisa menghubungi situ, dan juga kalau ada kerusakan atau masalah teknis, dia bisa menghubungi engkoh, kalo gak beres jg paling engkoh diminta kesana untuk memperbaiki...

Cerita Gank Vampir

 

Di suatu hari ada 3 vampir mampir k warung....

Vampir1@ masbro pesen darah segar....!

Vampir2@ aku darah bayi masbro....!

Vampir3@ air putih hangat masbro....

Setelah pesanan d antar vampir 1&2 tertawa ngakak liat vampir3 yg cm pesen air putih, lalu dgn sigap vampir3 mengeluarkan bungkusan yg berisi "Softex" sambil berkata:

TEH CELUP BRO...

Sebentar Tante Lagi Tanggung

"tante: cup, pelan2 y masukinnya,,

Ucup: iya tante, ni juga udah pelan bnget,

Tante: di emut dulu yah biar enak d masukinnya??

Ucup: ohh iya, tante

Tante: masukinnya jgn meleset ya cup, nanti bengkok,
Ucup: pasti tante kan ucup msih j
elas liat lobannya,

Tante: kalo ssudah masuk langsung d tarik y,
jgn lama2 nanti robek,

Ucup: yaa ampun tente, gak mungkin la
robek, kan pelan2

Tante: kalo udah keluar kasih sama tante y,

Ucup: bentar dulu tante ni masih lama,

Tante: cpetan ucup, tante dah gak sabar,

Ucup: lebay ihh tante, jahit kainnya kan besok, jd masukin benang ke jarum besok aja ya,,,
nunggu ucup pulang sekolah,,,

Tante: ?????? Jd dr td kmu ngapain??

Ucup: nih ngerjain yg baca status ini, pasti pada ngeres,,,

Tante & ucup: ketawa terbahak2,,,,,, "

Salah Sangka

Ada sebuah kisah, seorang gadis menyewa rumah bersebelahan dengan kontrakan rumah seorang ibu miskin dengan 2 anak.Suatu malam tiba-tiba mati listrik & lampu, dgn bantuan cahaya handphone gadis itu ke dapur mau mengambil lilin, tiba-tiba ada yg mengetuk pintu...Ternyata seorang anak miskin yang disebelah rumahnya!!!

Anak itu bertanya dengan risau:"Kakak, ada lilin tidak?"

Gadis itu berfikir :JANGAN PINJAMKAN nanti jadi satu kebiasaan utk terus-terusan meminta.

Maka si gadis menjawab:"TIDAK ADA!!"

Lalu si anak miskin berkata riang:"Saya sudah duga kakak tidak ada lilin, ini ada 2 lilin saya bawakan untuk kakak, Kami khawatir karena kakak tinggal sendirian dan tidak ada lilin.

"Si gadis merasa bersalah, dalam linangan airmata, dia memeluk anak kecil itu erat-erat.... Jangan menilai keburukan orang lain hanya karena mereka kelihatan MISKIN / TIDAK MAMPU.Ingat! kekayaan tidak bergantung seberapa banyak yg kita PUNYA, tetapi seberapa MAMPU kita untuk BERBAGI kepada mereka yang TIDAK MAMPU.Miskin bukan berarti tidak PUNYA APA APA dan KAYA bukan berarti PUNYA SEGALANYA.,,,,,selamat siang

Guyonan Pagi

Bu Ani telp ke SBY:
Pak, beliin kapal selam 20 ya, mau arisan nih. Di pak Raden aja, itu lho yg sebelahnya Soto Suroboyo. Sama jeruk 2 kilo ya...

Interpretasi agen Australia:
Indonesia is planning to buy 2 Kilo Class submarine from Russia. They will be stationed in Surabaya Navy Port, for quick deployment to attack Australia.

Recommendation:
Tap the 1st lady's phone! She is the strategic military planner.:D

Tukeran Pin BB Android

Karena lagi tren BB android sepasanf Suami istri tukeran PIN baru android.

Papa : Maaam, papa udh punya pin BBM Android baru nih, di invite ya.. nih pin BBM nya P0L164M1...Bagus kan maa pin papa ??? Pin BBM mama mana?

Mama: wuih keren pa...mama malah punya 3 pin baru, tinggal pilih nich... Papa mau yang mana ? C4R1M4T1, MUT1L451 atau D1KE81R1.... Bagus2 kan lhooo Paaa....Pilih mana paaaa?????

Motor Polisi Berhasil Dicuri


Kepolisian Resort Bengkayang mengingatkan warga untuk waspada terhadap pelaku pencurian yang memanfaatkan kelalaian serta kelengahan saat menjalankan aksinya. "Saat ini pelaku tidak memilih lokasi dan siapa target mereka," kata Kepala Polres Bengkayang melalui Kepala Polsek Kota Bengkayang, Iptu Haidir.

Ia mencontohkan ada kejadian motor dinas milik pihak kepolisian yang dilaporkan hilang ketika parkir. Haidir melanjutkan, masyarakat patut tetap waspada dan tidak memberikan peluang kepada pelaku kejahatan, sebab tindak kriminal terjadi karena ada kesempatan.

Ia mengingatkan, salah satu aspek yang membuat para pelaku pencurian kendaraan bermotor beraksi antara lain masyarakat terlalu yakin dengan keamanan hingga lalai. "Kelalaian itu, misalnya motor tidak dikunci stang atau ganda. Ini seharusnya menjadi kesadaran warga untuk mengantisipasi kejahatan," katanya menegaskan.

Pada Minggu (10/11), Fitri Susanti, warga Kelurahan Bumi Emas, Kecamatan Bengkayang, kehilangan motor Suzuki jenis Satria KB 2046 KK dikediamannya, sekitar pukul 5.30 WIB. Ia mengetahui kehilangan tersebut ketika anaknya bersiap berangkat ke sekolah. Selain sepeda motor, Fitri juga harus kehilangan sepeda pada waktu yang bersamaan. "Saya pikir hanya sepeda motor, tapi sepeda anak-anak juga mengalami nasib yang sama," kata Fitri.


Orang Desa Masuk Hotel

Surti datang dari desa untuk liburan ke Jakarta. Kemudian masuk Hotel bintang 5 dan pesan 1 kamar luxury room. Lalu dia diantar Room Boy yang bertugas membawakan kopernya menuju kamarnya.

Setelah pintu tertutup, Surti kaget dan marah-marah ke RoomBoy.

"Hey bang!!. Aku emang orang kampung tapi aku gak kampungan, jangan dikira aku gak bisa bayar sewa kamar hotel mewah ini ya.!! Ini bukan kamar yang aku pesan... !!! Kamar ini sempit, sumpek ga ada TV, tempat tidur , kamar mandi...!!!", kata Surti dengan kesal

RoomBoy: "Maaf mbak, kita ini masih di LIFT"

Ayam dan Bebek

Disatu kandang peternakan terjadi percakapan antara ayam dan bebek

bebek: yam, berapa harga telormu..?

ayam: Rp 1.450, kalo kamu berapa..?

bebek: kalo telorku Rp 1.500...

ayam: wah lebih mahal yah...

bebek: makanya kalo bertelor itu lebih
besar dikit napa...

ayam: sooorriii la yau,. cuma gara2
gocap (50 perak) Robek pantat ku..

6 TRIK MENJADI KAYA :

1. Pilih papa mama yg kaya
raya,,
kalau gagal lihat no 2..

2. Pilih pasangan anak tunggal orang
super kaya..
Kalau terlambat,lihat no 3..

3. Pasang lotere. Kalau gak ada lotere, atau
gak dapat2.
Terpaksa
pakai jurus no 4..

4. Rampok bank atau Korupsi milyaran.
Tapi ini gak berani kalau punya nurani.
Penjara sih gak takut, sebab di Indo maling
milyaran bebas kemana saja.
Tapi,kan ...kita masih punya hati nurani,
jadi terpaksa
pakai jurus no 5..

5. Belajar yang rajin, Kerja keras, cari duit
halal.
Kalau sudah kerja 20 tahun, masih gak kaya
raya dan cuma berhasil masuk kelas
menengah, maka terpaksa pakai jurus
terakhir,,
jurus pamungkas, jurus no 6..

6. Belajar menjadi kaya,
belajar merasa kaya, mensyukuri apa yang
kita terima setiap hari, berterima kasih bahwa
kita sudah punya yang
kita punya sampai hari ini,
kurangi keterikatan akan lingkaran setan
bernama Duit, menjaga dan mensyukuri
kesehatan kita!

Maka niscaya kita akan menjadi kaya
raya..

Neraka Dan Surga

Kata mereka: Neraka itu di bagi" sesuai dgn asal setiap org, tapi siapapun boleh memilih ke Neraka negara mana saja.

Karena si perampok ini ngefans dgn celebrities Amerika *US* akhirnya dia memilih masuk ke pintu Neraka Amerika. Pintu di buka, ternyata tdk banyak org yg antri, "Kalian diapain di sini?" dia bertanya kepada salah satu yg antri.

"Pertama kita di dudukkan di atas kursi listrik selama 1 jam, lalu di dudukkan lagi di atas kursi paku selama 1 jam, terakhir disiram dengan bensin dan disulut api sambil menunggu setan>=) Setan Amerika datang yg akan mencabik kita sepanjang sisa hari"
Krn terdengar tdk menyenangkan, si perampok tadi pindah ke pintu Neraka negara lain, mulai dari Rusia, Inggris, Jepang & negara" lain.
Tapi, perlakuan semua sama seperti di Neraka Amerika.

Akhirnya dia memutuskan utk ke Neraka org Indonesia *ID* siapa tahu perlakuannya lebih menyenangkan. Pintu dibuka, dia kaget. Banyak sekali org yg antri disini, bahkan orang" dari negara lain ikut berdesak"kan.
"Kalian di apain di sini?" dia bertanya kepada salah satu org Indonesia yg ikut antri.

"Pertama kita didudukkan di atas kursi listrik 1 jam, lalu didudukkan lagi di atas kursi paku 1 jam, terakhir disiram dgn bensin & di sulut api sambil menunggu setan>=) Indonesia dtg yg akan mencabik kita sepanjang sisa hari"

"Lho! Itu kan sama persis dgn Neraka" yg lain? si perampok ƍäª habis pikir.
Tapi, kenapa org yg antri lebih banyak ketimbang di Neraka tetangga sebelah?:/

"Eh Mas!, di sini service nya sangat" buruk, kursi listriknya nggak nyala krn listrik sering mati, kursi pakunya nggak ada tinggal paku nya aja karena kursinya sering di perebutkan, bensinnya juga ƍäª ada tuh harganya melambung tinggi, panitia ƍäª sanggup beli" kata org tadi & yg paling enak, setan>=)nya cuman dateng, tanda tangan absen, langsung pulang

TIPS PULANG KAMPUANG jo PESAWAT !!

Untuak dunsanak nan punyo niat Pulang Kampuang jo Pesawat, ambo punyo Tips supayo pulang kampuang aman jo nyaman..

1. Pastikan dulu sanak tu punyo Kampuang..!! Beko tiket lah tabali kironyo sanak baru sadar kalau sanak ndak punyo Kampuang, mubazir jadinyo beko :D

2. Sanak harus sadang di Rantau..!! Beko jan urang pulang kampuang, sanak pulang kampuang pulo, urang antri bali tiket, sanak iyo pulo, kironyo sanak sadang di Kampuang wkwkwk..

3. Bali tiket sasuai jo namo pesawat nan sanak inginkan, misalnyo sanak nio naiak Pesawat Puyuah Air, jan sanak bali tiket Pesawat Itiak Air. Atau nan labiah ndak buliah bali tiket NPM atau lo liak jan cubo-cubo bali Tiket untuak nonton konser Boyband :D

4. Bali lah Tiket jauah-jauah hari sabalun barangkek, jan arok dek ongkos murah beko, sanak cubo pulo naiak dijalan wkwkwk..

5. Jan lupo makan atau sarapan sabalun barangkek, karano di pesawat ndak ado nan manjua 'Paragede Angek' doh.. :D

6. Sasudah Check in jan langsuang NAIAK kateh pesawat, tapi MASUAK kadalam pesawat, naiak kateh pesawat disangko urang suporter bola beko..

7. Duduak lah sasuai jo nomor kursi nan tatulis di tiket sasudah sanak check in, jan duduak pulo disampiang Pilot, sudahtu sanak ajak pulo pilot tu maota..
"Eh Pak Pilot kenal jo si Buyuang Ladiang? Tu Mamak den mah.." Dek arok ongkos perai atau baia saparo, sanak ajak pulo pilot tu maota cando itu. Ndak ado pangaruahnyo doh.. Wkwkwk..

8. Didalam pesawat jan sok akrab atau sok ramah jo urang nan duduak disampiang kito, biaso-biaso sajo lah. Beko dek sok akrab, talapeh sanak batanyo "Dima turun ni?" Jan lay sanak, mambana ambo wkwkwkwk..

9. Katiko pesawat siap-siap ka mandarat, jan bagageh pulo turun, tunggu se lah pesawat tu sabana baranti jo tunggu intruksi dari petugas, saba sajo.. Jan sampai pulo sanak basorak "Kiri ciek da.." Hahahaha..

10. Jan lu sanak cubo2 manggaleh diateh pesawat tu.....beko berang pramugari nyo.....ha ha ha.....

Lah itu se nyo sanak..

Sepasang Kakek Nenek

Pada suatu malam, sepasang Kakek Nenek
sedang tidur2an di kamar.
Si Nenek teringat masa2 lalunya ketika masih
berbulan madu dulu.
" Mas.! Dulu, ketika kita masih berbulan madu,
Aku masih teringat kau meremas2 tanganku.!".
Si Kakek dengan malas2an segera meremas2
tangan si Nenek.
" Mas.. Aku juga masih terbayang ketika Mas
mencium pipi ku dengan mesra.!".
Si Kakek dengan agak kesal dan malas2an
langsung mencium pipi si Nenek. Dan kembali
tidur.
" Mas..Yang gak pernah terlupakan di ingatan
Ku.
Mas juga pernah menggigit leher Ku dengan
nafsu.!".
Si Kakek langsung bangun dan meninggalkan
si Nenek.
" Maas.! Mau kemana Mas?".
" TUNGGU DULU.! AKU SEGERA KEMBALI.
AKU MAU MENGAMBIL GIGI PALSU KU.!".

Produk Mie Yang Dilarang di Bulan Ramadhan

Produk-produk mie yg tdk boleh di konsumsi di bulan suci ramadhan :

1. Mie kirin istri/suami orang.

2. Mie jitin bini orang

3. Mie mik susu tetangga.

4. Mie kir jorok

5. Mie ting di kamar berdua-duaan

6. Mie nta jatah siang-siang..

Kunjungan Gubernur ke Rumah Sakit Jiwa

Suatu hari Gubernur melakukan kunjungan mendadak ke sebuah Rumah Sakit Jiwa. Pihak RSJ tentu saja kelimpungan dan menyiapkan penyambutan tamu terhormat ini.

Kepala rumah sakit dan semua staff, para dokter dan perawat, dan mantan pasien yang sudah sembuh juga ada – berdiri rapih dan bergembira menyambut Gubernur.

Gubernur menyalami semua orang dengan ramah, dan memperkenalkan diri ke salah satu mantan pasien yang kelihatannya seperti tidak mengenali beliau.

Pak Gubernur menyalaminya sambil mengatakan: "Saya Gubernur, apa kabar?"

Mantan pasien tersebut tersenyum dan mengangguk dengan wajah yang ramah dan bijak.

"Oh, tidak apa-apa. Saya mengerti."

"Lho, mengerti apa?" tanya Pak Gubernur

Orang itu menepuk-nepuk bahu Pak Gubernur sambil berkata dengan penuh kasih:

"Waktu baru masuk tempo hari,
saya juga ngaku Presiden koq, nanti lama-lama juga sembuh, yang sabar ya?!
Everything is gonna be alright."

????

Get paid To Promote at any Location
paytrenmillionaire.com