Renungan yg Baik & Bagus

Anda tahu mengapa hujan itu menyenangkan ?

Karena turunnya rame-rame... 
🌴Pasti kering kalau  hujan itu turunnya hanya satu tetes.
Lalu satu tetes lagi, dan seterusnya.

🌴Anda tahu mengapa nasi itu lezat dan mengenyangkan?
Karena dihidangkannya rame-rame ..

🌴Pasti bengong kalau hanya satu butir saja di atas piring.
Ini mau makan apa ?

🌴Anda tahu gigi itu berguna ?
Karena rame-rame berbaris rapi...

🌴Pasti ompong menyebutnya kalau cuma satu.
Tidak bisa digunakan untuk mengunyah. Hanya bisa tersenyum melihatnya.

🌴Sungguh..
Di dunia ini sesuatu yang positif selalu spesial saat rame-rame dilakukan

🌴Gotong royong, rame-rame  tentu lebih oke.

🌴Belajar, rame-rame  saling membantu lebih banyak yang dipelajari.

🌴Bekerja, rame-rame  saling menolong lebih cepat selesai.

🌴Itulah gunanya teman-teman  terbaik.
Teman-teman yang saling menasihati dan mengingatkan.
Rame-rame  menjadi selalu lebih seru.

🌴Anda tahu mengapa keyboard laptop atau HP harus lengkap ?
Karena hilang satu saja rasanya tidak utuh lagi.

🌴Begitulah pertemanan yang baik.
Hilang satu, terasa kosong semuanya.
Rame-rame  selalu lebih menyenangkan..

🌴Tetap berada dalam pertemanan itu lebih baik daripada sendirian.

🌴Sahabat, semoga hari ini semua bersukacita menikmati hidup ini.

Tetap bertahan dalam indahnya kebersamaan.....

Slamat pagi Sahabat
Have a blessed day, all 😊

Tips Tahan Lama Diatas Ranjang

1. Pastikan suhu ruangan cukup nyaman (suhu sekitar 22°C)

2. Gunakan bahan seprei dan sarung bantal guling yg  lembut dan pastikan menggantinya selama 3 hari sekali shg terjaga kebersihannya.

3. Jika Anda suka, boleh gunakan pengharum ruangan atau aroma therapy yg lembut.

4. Letakkan kebutuhan penting Anda seperti air minum, camilan, buah atau buku dan alat tulis serta Handphone dan remote AC di meja dekat ranjang sehingga mudah mengambilnya tanpa turun dari ranjang.

5. Jika Anda suka nonton TV, maka letakkan TV di depan ranjang dan pastikan remotenya dalam jangkauan sehingga Anda tak perlu turun dari ranjang.

6. Taruh juga kulkas dan isinya terutama buah2an di samping ranjang.


Jika Anda lakukan semua persiapan di atas, maka Anda bisa berjam-jam di ranjang dengan nyaman.


Nah, demikian Tips untuk Tahan lama di atas ranjang.
Selamat mencoba ....

Usaha Pulsa Biaya Daftar Gratis

Sahabat yang berbahagia, disini kami perkenalkan  usaha yang biaya daftarnya 100 % gratis . Usaha ini dapat dilakukan sampingan bisa dilakukan ibu rumah tangga , guru, pekerja pabrik, mahasiswa, pelajar, pedagang atau siapapun yang ingin menambah penghasilan. Usaha ini berbentuk aplikasi yang mudah dan sangat simpel karena dikemas dalam handpone android kita. Setelah mendaftar lalu isi deposit maka aplikasi ini dapat dipakai di handpone android.

Aplikasi ini dapat membantu kita dalam:

Isi pulsa hp dan token PLN
Bayar iuran BPJS
Bayar asuransi
Bayar tagihan PLN
Bayar tagihan PDAM
Beli tiket pesawat
Beli tiket kereta api
Bayar tagihan kartu kredit
Beli voucher game
Dan lain-lain

Aplikasi ini bisa dipakai untuk bisnis karena harga yang ditawarkan relatif murah. Jadi kita akan dapatkan keuntungan jika menjual langsung ke konsumen disamping cashback yang akan kita dapatkan bila kita bertransaksi. Disamping itu jika kita mengajak teman kita bergabung maka kita akan dapat bonus cashback dari transaksi  teman yang kita rekomendasikan sampai level 4.

Jadi tidak ada salahnya kalau kita gunakan aplikasi ini untuk kemudahan pribadi kita isi pulsa dan bayar tagihan bulanan kita. Dengan menjadi mitra bebas bayar ini kita dapat menolong teman , tetangga kita dan orang yang kita sayangi dalam isi pulsa dan bayar tagihan bulanan mereka. Inilah hebatnya aplikasi ini disamping kita dapat membantu orang lain tetapi kita tetap mendapatkan keuntungan.

Ayo marilah kita permudah hidup kita dan membantu orang yang kita cintai dengan bergabung bersama kami di

http://bebasbayar.com/?b=c768f77e

 Tidak ada ruginya jika bergabung.

Cara mendaftar clixsense Terkini

Sobat netter semua selamat malam di sini saya akan menjelaskan kepada sobat bagaimana cara mendaftar clixsense sebelumnya saya akan menjelaskan kepada sobat semua, clixsense itu adalah sebuah website penyedia iklan di mana para pembisnis yang mempromosikan website mereka di sana, sobat tau dari mana saja iklan itu berasal, iklan disitu berasal dari berbagai Negara di dunia
Nah sekarang saya akan menjelaskan cara mendapatkan dollar dariclixsense, yaitu dengan cara membuka iklan dan melihatnya cukup mudah bukan, dan yang lebih keren lagi di saat mendaftar kita tidak perlu biaya alias gratisss tis ….. Hasilnya juga bukan hanya recehan sen tetapi betul-betul hasil dolar lho kawan, kan lumayan. Syaratnya ya kita klik iklan tiap hari .

Apakah clixsense itu terbukti membayar …..?
Tidak usah panjang lebar liat aja di forum pada clixsense cukup banyak yg sudah sukses di clixsense dan yang lebih meyakinkan lagi forum di clixsense itu dari berbagai negara didunia ada di sana keren bukan.
Apakah tidak sia-sia  waktu saya Cuma clik iklan…..?
Jelas tidak karena klik iklan tidak sampai 50 detik setelah itu kita tinggal tunggu saja dollar mengalir ke account kita.
Bagaimana mungkin saya yakin akan di bayar oleh clixsense…..?
Sangat yakin karena clixsense menggunakan sistim pembayaran online seperti payza, liberty reserve, paypal. dan apabila uang sobat sudah di kirim ke rekening online sobat maka bisa sobat cairkan di tukar duit online sangat keren bukan serba online jadi ingat lagu saikoji wkwkkw.
Sekarang semuanya saya serahkan kepada sobat semua apakah mau bergabung atau tidak karena kesempatan sudah di depan mata, oke langsung saja kita ke TKP saya akan membuat contoh pendaftaran seperti di bawah

Sobat ke website nya dulu klik pada link di bawah
http://www.clixsense.com/?4740429

pada gambar di atas sobat clik sing up

kemudian sobat isi semua biodata sobat seperti gambar di atas apabila kurang jelas klik gambarnya untuk memperbesar. INGAT EMAIL HARUS YANG AKTIF KARENA APABILA SOBAT LUPA PASSWORD AKAN DIKIRIM LEWAT EMAIL

setelah itu sobat buka email sobat yang dikirim oleh clixsense dan klik link seperti pada tanda panah di atas

selamat akun sobat berhasil di buat maka semakin dekat dollar ke akun sobat,

setelah itu sobat isi biodata sekali lagi seperti gambar di atas klik gambar untuk memperbesa, untuk metode pembayaran pilih aja liberty reserve  kalau belum punya bisa lihat cara registrasi liberty reserve

apabila sudah maka klik view ads sepeti tanda panah di atas pada gambar di ata, maka akan muncul iklan yang harus anda klik seperti tanda panah yang di bawah pada gambar di atas cara nya sobat klik pada kotak iklan tersebut satu-satu ya jangan sekaligus dan terus di klik tiap hari agar dolar terus mengalir ke rekening kita.
kalau sobat sudah klik kotak iklan nya maka akan tampak gambar seperti ini sobat klik gambar kucing seperti yang ditujukan tanda panah

dan tunggu aja waktu nya lagi berjalan apabila sudah sobat klik close dibwah gambar maka dollar akan mengalir ke account sobat dann sobat klik semuanya sampai habis
TIPS
Kalau di saat sobat klik iklan keluarnya seperti gambar di bawah sobat klik continue d view advert

nah apabila sdah sobat klik iklannya semua maka akan tampak seperti gambar di bawah ini semuanya sudah ada tulisan clicked

VIDEO HOW TO CLIX ADS FROM CLIXSENSE AND GET MONEY FOR FREE
nah cukup sekian info dari alfian saputra seoga bermanfaat saya yakin sobat pasti bisa dengan tutorial saya ini karena sangat mendetail bagi apra pemula tips dari saya sedikit jadikan laptop sobat sebagai mesin uang otomatis sangat senang apabila  kita bisa memperoleh pengahasilan dari laptop sendiri kalau sobat anak kuliahan seperti saya bisa buat tambahan jajan kalau banyak klik iklan bisa jajan 5$/ perhari kalau tidak klik iklan bisa jajan Rp.1000 rupiah wkwkkwkw Cuma just kidding sobat. Salam sukses selalu.
dikutip dari: http://metamorfosis9.blogspot.com





















Kambing atau Tempe?

Konsumsi Daging Kambing Benarkah Membuat Tensi Naik...?

Uji coba dilakukan pada 2 Napi dengan posisi sel berhadapan.

Pada hari ke-1 Napi A diberi menu Gule Kambing dan Napi B diberi menu Tempe Bacem.

Di hari ke-2 Napi A diberi lagi menu Gule Kambing dan Napi B diberi Tempe bacem lagi..

Pada hari ke-3 Napi A diberi menu sate 50 biji...dan Napi B diberi Tempe Goreng 2 Biji....

Braaak..krompyang....Napi B membanting piring nasinya hingga pecah sambil marah-marah"...

Akhirnya kepala penjara mengambil kesimpulan kalo ternyata tempe lebih cepat memicu tekanan darah dan penyebab tensi naik😱😇😨

8 TIPS AMAN MUDIK LEBARAN

1. Sebelum mudik, periksa kembali apakah rumah anda sdh dalam keadaan terkunci dan pastikan anda sdh   tidak berada di dalamnya.

2. Pasanglah alat pengamanan tambahan pd rumah anda seperti: police line/garis polisi, papan pengumuman bertuliskan "Rumah ini Dalam Pengawasan KPK", atau setting eksterior rumah anda spt rumah angker.

3. Jika Mudik menggunakan Pesawat Terbang atau Kapal Laut, usahakan jangan naik apalagi turun ditengah perjalanan.

4. Jika Mudik menggunakan Bus, pastikan wujudnya Panjang, Rodanya Besar & Banyak Jendelanya, Jika tdk, bisa jadi itu cuma Odong2

5. Waspada terhadap orang asing yg Berbaik hati menawarkan Minuman-Makanan. Demi keamanan usahakan minta "Mentahnya" saja

6. Mengantisipasi sesaknya penumpang, hindari membawa barang yg tidak perlu seperti: Meja Makan, Tangga, Kulkas, mesin cuci, Gen set, Kasur, Sofa apalagi piano

7. Bawa bajunya jangan banyak2 karena ini mudik, bukan minggat.

8. Tips Mudik Terakhir yg PALING PENTING adalah Pastikan anda punya Kampung Halaman ...

Terapi Air Putih

Terapi Air Putih :
1. Anjuran Minum 2gelas air setelah bangun tidur
Ternyatadapat membersihkan organ-organ Internal 

2. Minum segelas air 30menit sebelum makan dapat
membantu fungsi lambung 

3. Minum Segelas air sebelum mandi, dapat
menurunkan tekanan darah seluruh pencernaan 

4. Minum Segelas air Sebelum tidur,Mencegah Stroke +
Seranganjantung

Tes Kehamilan

Ibu Windesi siang itu test kehamilannya di dokter kandungan dan positif hamil lagi untuk kesekian kalinya, dgn pandangan heran Dokter Obed pun bertanya,

"jadi kenapa bisa hamil lagi ibu, padahal sa su beri obat pil anti hamil tho...?"

Ibu Windesi jawab dgn nada kesal," Bagaimana tidak hamil bapa dokter.., obat belum sampai di leher eh..celana su sampai di lutut..., cara-cara begini yg selalu dibuat sa pu suami bapa dokter..".

KURIKULUM 2013

Sepulang hari pertama masuk SD, Robby dgn wajah riang berlari menubruk opanya yg duduk di kursi goyang.
Sambil memamerkan buku barunya anak itu memberi laporan hari pertamanya ....
"Opa tadi bu guru mengajar membaca. Skrg saya sdh bisa baca."

Si opa mengelus kepala cucunya dgn bangga... "Coba Robby baca bukunya opa mau dengar."

Dgn semangat Robby mulai membaca...

"Ini Budi. Ini ibu Budi. Ini bapak Budi. Ini kakak Budi. Ini adik Budi."
Tiba² mata opa ber kaca², sambil menerawang jauh, dipeluknya si Robby sambil berkata: "Syukurlah......ternyata keluarga Budi msh ada semua.

Dulu opa wkt msh SD juga sdh kenal sama mereka."

Lambang Negara

Baru kali ini saya kalah sama anak kelas 5 SD. Anak itu bertanya :"Hayo, pak. Kenapa Indonesia merdeka tanggal 17 Agustus 1945?"

"Karena itu adalah tanggal keramat," kata saya."Salah besar!" jawab si anak.

"Sukarno itu pinter banget. Ia sengaja memerdekakan Indonesia tanggal 17 Agustus 1945 supaya lambang Garuda Pancasila tampak gagah: 17 helai bulu sayap kanan-kiri, 8 helai ekor dan 45 bulu leher""So?" kata saya.

"Sa...so...sa...so aja bapak ini! Coba pikir, kalau Indonesia merdeka tanggal 2 Januari 1901, lambang negara kayak capung, pak! Jelek kali," kata si anak.Saya akui saya kalah telak!
Get paid To Promote at any Location
paytrenmillionaire.com