paytrenmillionaire.com

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda


     Merk Honda  seolah menjadi legenda di Indonesia? Honda yang terkenal dengan ketangguhan mesinnya dan  irit dalam penggunaan bahan bakar telah lama merajai jalanan Indonesia . Mungkin sang penciptanya Mr. Soichiro Honda tidak akan menyangka akan membombardir. Dunia. Mungkin impian besar Soichiro Honda dan kerja keras tak mengenal lelah terwujud setelah meninggal dunia. Honda masuk ke Indonesia tahun 1971 dengan didirikannya PT. Federal Motor  yang mayoritas sahamnya dimiliki PT.Astra Internasional.

     Sedangkan sepeda motor  awalnya di Indonesia adalah Honda S 90 Z bermesin 4 tak bertenaga 90 CC.  Sedangkan sepeda motor bebek  diperkenalkan saat peluncuran Honda C 70 versi Super Cup. Jadi dari awal kemunculannya di Indonesia dengan mesin 4 tak yang ramah lingkungan pada saat itu. Jadi jangan heran jika Honda menampilkan produkn generasi berikutnya dengan teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) yaitu : teknologi diadopsi dengan menggunakan program injeksi, teknologi ini dikendalikan secara elektronik yang berguna untuk memasok bahan bakar dan oksigen sesuai dengan kebutuhan mesin di dalam setiap keadaan. Teknologi ini diperuntukan efisiensi  penggunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) dalam mesin sepeda motor. BBM dan oksigen yang dipakai tepat guna dan tepat jumlah. Jadi teknologi PGM-FI lebih ramah lingkungan yang sesuai dengan konsep hijau (Go Green)  Kekhawatiran dunia akan efek rumah kaca membuat program Go Green menjadi prioritas utama bagi Honda untuk mengurangi pemanasan global. Teknologi PGM-FI  mempunyai keunggulan yang mendukung program ini karena teknologi PGM-FI mempunyai keunggulan  antara lain:
- Lebih ramah lingkungan, teknologi PGM-FI menggunakan BBM dan oksigen sesuai kebutuhan saja sehingga polusi yang timbul dari asap minim.
- Lebih bertenaga, teknologi PGM-FI walaupun dalam konsumsi BBM relative kecil, tenaga yang dihasilkan lebih kuat hal ini disebabkan efisiennya daya kerja mesin system PGM-FI tinggi sehingga dapat menghasilkan tenaga maksimal dari jenis teknologi mesin lain.
 - Lebih mudah perawatan, karena besarnya efisiensinya dan dilengkapi teknologi yang memudahkan perawatan yang canggih sehingga  perawatan mesin jadi lebih mudah.  

     Oleh karena keunggulan dan efisiensinya maka produk-produk unggulan Honda didaulat menggunakan  menggunakan teknologi PGM-FI  secara utuh adalah:
  1. Honda CBR 250R jenis sport, 
  2. Honda CBR 150R jenis sport,
  3. Honda PCX jenis matic
  4. Honda Spacy Helm in jenis matic
  5. Honda Supra X 125 Helm in Jenis bebek. 
 
     Lihatlah produk-produk unggulan  dan teknologi Honda memang selalu  handal dan penuh inovasi  serta ramah lingkungan sehingga pantaslah dibanggakan maka jangan heran jika sepeda motor Honda dengan teknologi PGM-FI sebagai Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda karena teknologi yang handal dan ramah lingkungan. Honda memang nomor satu dan lebih unggul  dari merek lain dalam produk dan teknologi sehingga mampu merajai pasaran sepeda motor Indonesia. Sehingga di segani pesaing-pesaingnya. Selamat atas peluncuran Honda dengan teknologi PGM-FI, semoga sukses dan dapat mendukung program Go Green.

10 komentar :

  1. honda dulu dgn sekarang dah beda kualitasnya kapten, terutama yg dibawah 150 cc :)

    BalasHapus
  2. your post is nice.. :)
    keep share yaa, ^^
    di tunggu postingan-postingan yang lainnya..

    jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
    terima kasih.. :)

    BalasHapus
  3. Motor yang paling irit? ya honda. Produk honda memang keren.

    BalasHapus
  4. aku juga pke honda, irit bnget soalnya :D

    BalasHapus
  5. honda emang nggk ada duanya :d

    BalasHapus
  6. Kunjungan Blogwalking...
    sukses ya..

    senang berkunjung kemari
    Berkunjung juga Ke Blog Gua ya

    BalasHapus
  7. honda memang yang terbaik...

    BalasHapus

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.

Get paid To Promote at any Location
paytrenmillionaire.com