paytrenmillionaire.com

Foto Sadis Pemerkosaan Penjara Abu Gharib




Hem..bicara mengenai keburukan dan kebejatan yang dilakukan oleh negara Amerika, terutama tentaranya memang tidak bakal ada habisnya.

Baru2 ini saya baca berita bahwa ratusan foto2 penyiksaan dan pelecahan seksual dan pemerkosan yg di lakukan oleh tentara Amerika di Irak dan Afghanistan terungkap oleh media.

Berikut saya posting dalam blog sebagai bentuk
keprihatinan saya terhadap perlakuan binatang tentara2 Amerika yang anehnya selalu merasa menjadi pahlawan bagi dunia.




Berikut juga cuplikan berita untuk d jadikan referensi.

LONDON - Foto-foto kekerasan terhadap tahanan Irak dirilis harian Inggris, Daily Telegraph. Foto termasuk penyiksaan dan pelecehan seksual tentara Amerika Serikat terhadap tahanan perempuan.

Diberitakan Reuters, Kamis (28/5/2009), di antara foto-foto itu terdapat penyiksaan di penjara Abu Ghraib pada 2004 yang sebelumnya sudah dibeberkan oleh mantan petinggi militer Amerika Serikat Mayor Jenderal Antonio Taguba.

Foto-foto itu semakin memperkuat laporan Taguba bahwa benar terjadi serangkaian penyiksaan tahanan.

"Foto-foto itu menunjukkan penyiksaan, perlakuan tidak senonoh, dan pemerkosaan," kata Taguba yang sudah pensiun dari dinas kemiliteran AS sejak Januari 2007 lalu.

Meski demikian, Taguba mengaku sependapat dengan kebijakan Presiden Barack Obama untuk tidak mempublikasikan foto-foto itu. Pekan lalu, Obama menyatakan tidak akan merilis foto-foto terkait penyiksaan di penjara Abu Ghraib dan penjara lainnya di Irak.

"Saya tidak tahu, apakah yang mereka (Daily Telegraph) rilis termasuk ilegal," kata Taguba.

Dalam laporannya, Daily Telegraph menyatakan setidaknya ada satu foto yang menunjukkan seorang tentara AS memperkosa tahanan perempuan, sementara seorang petugas penterjemah menyodomi tahanan pria.

Foto-foto itu juga berhubungan dengan 400 tuntutan di penjara Abu Ghraib dan enam penjara lainnya antara tahun 2001 dan 2005. Bagaimana pendapat anda melihat foto-foto biadab yang dilalukan tentara As ini?

Sumber : Okezone. & Daily Telegraph

0 komentar :

Posting Komentar

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.

Get paid To Promote at any Location
paytrenmillionaire.com