paytrenmillionaire.com

IKAN UNIK

Weird-Fish
Weird-Fish
Banyak sekali jenis ikan-ikan yang mungkin belum pernah kita jumpai baik di laut maupun di sungai,Nich disisi ada beberapa gambar jenis ikan yang gak tahu bener atau nggaknya …..
Sexy-Fish -Bohay
Sexy-Fish -Bohay
Ini ikan Sexy banget bibirnya …..kalau yang dapat pasti gak di Goreng yang jelas diumpetin buat temen mancing lain waktu :) )
Congo-Fish
Ni ikan Hampir sama ama yang megang …kalau pas mancing dilaut trus kecemplung di patok ama  ini ikan gmn yach >>>>:D
double_mouth_fish
Double Mouth Fish soalnya tuh mulut ada dua…pasti rakus banget …nich ikan
goblin_shark
goblin_shark
Nama nya ikan hiu goblin atau Goblin Shark => Goblin adalah sejenis makhluk supernatural yang muncul dalam dongeng-dongeng dan kisah-kisah fiksi fantasi.Tapi kalau yang ini ikan apa ikan kawin ama Goblin yach mahkluk yg tingginya sekitar 30 cm.
Mermaid
Nah kalau yang satu ini adalah Mermaid/putri duyung,tapi koq begono yach rupanya nggak sama seperti cerita di film2 ..he he he he jauh banget bedanya.Atau karena yang ini udah tinggal tengkoraknya doank …….
tuna-sendal-jepit
kalau jenis ikan yang satu ini pasti sudah pada tahu semua ..ya ini adalah jenis ikan skipjack jepit /tuna sandal jept ..xixixixiixi.
Yach semua ini hanya sekedar sedikit  menambah pengetahuan tentang jenis ikan …dari semua jenis ikan diatas hanya 1 kesukaanku yaitu kakap merah :D

2 komentar :

  1. Nice posts and good blog. I like it.. I'll bookmark this blog on my browser now.

    BalasHapus

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.

Get paid To Promote at any Location
paytrenmillionaire.com