paytrenmillionaire.com

Rekor Tubuh Terpanjang dan Terpendek

Pingping duduk di anak tangga bersebelahan dengan Guinness World Records 2009 sementara Pankratova berada di belakangnya


LONDON — Berbagai atraksi sirkus biasa dihadirkan di Trafalgar Square, London. Namun, perhatian turis kali ini di ibu kota Inggris tersebut tertuju pada atraksi yang jarang sekali terlihat saat pria bertubuh terpendek di dunia bertemu dengan perempuan berkaki terpanjang di dunia.

Pasangan ini tak lain adalah He Pingping (20) yang memiliki tinggi badan sekitar 75 sentimeter dan Svetlana Pankratova (36) yang memiliki panjang kaki lebih dari 122 sentimer. Pria asal China dan wanita asal Rusia itu bertemu untuk meramaikan rilis Guinness World Records 2009. Guinness World Records tahun ini dijadwalkan akan dirilis Rabu ini.

Keindahan kaki Pankratova tak lepas dari pujian He Pingping. "Benar-benar mengagumkan," puji He Pingping.

Dibalut gaun berwarna biru cerah, Pankratova mengaku mengagumi kedua kakinya itu meski kadang dibuat kerepotan. "Sulit sekali mencari pakaian yang sesuai dengan ukuran kakiku, terutama celana pendek," keluhnya.

Dengan tinggi badan yang mencapai 193 sentimeter, Pankratova bukan merupakan wanita tertinggi di dunia berdasarkan catatan Guinness World Records. Sandy Allen dari Shelbyville, Indiana, yang baru-baru ini meninggal dunia bertinggi badan 231 sentimeter, masih tercatat di Guinness World Records sebagai perempuan tertinggi di dunia.

Guinness World Records edisi terbaru mencatat bintang pop Britney Spears sebagai sosok yang paling banyak dicari di internet dan tayangan televisi Lost sebagai tayangan yang paling banyak ditonton.

Guinness World Records telah berusia sekitar setengah abad dan setiap tahunnya buku ini terjual hingga 3,5 juta copy.

kompas

0 komentar :

Posting Komentar

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.

Get paid To Promote at any Location
paytrenmillionaire.com