paytrenmillionaire.com

10 Orang Terpintar di Dunia tahun 2012


Alangkah enak jika kita pintar ya. Sekolah tak perlu takut pada mata pelajaran tertentu yang biasanya menjadi momok. Sebuah blog majalah tersohor di dunia Huffington Post meliris ada 10 Orang Terpintar di Dunia tahun 2012 .

1. Stephen Hawking , beliau merupakan peletak dasar -dasar fisika . Beliau juga penemu teori Black Hole   yang tersohor itu. Walaupun penganut atheis, tetapi mengakui bahwa dunia ini ada yang mengaturnya.

2. Kim Ung Yong, Warga Korea ini yang insinyur teknik sipil. Beliau sempat bekerja di NASA. mempunyai IQ 210.

3. Paul Allen, Warga Amerika Pendiri Microsoft yang terkenal itu dikenal jenius. Beliau termasuk dalam ranking 48 orang terkaya didunia dengan IQ 170.

4.Rick Rosner, Profesinya penulis naskah di sebuah Tv swasta mempunyai IQ 190.

5. Garry Kasparov, Pecatur juara dunia asal Rusia ini di kenal pecatur cerdas. Kini telah terjun ke dunia politik dan berkeinginan menjadi Presiden Rusia. Pecatur ini berIQ 190.

6. Sir Andrew Wiles, Profesor dan ahli matematika Oxford University Inggris berIQ 170,

7. Judith Folgar, pecatur putri Amerika ini berIQ 170

8. Christofer Hirata, Anak jenius ini berhasil menyelesaikan gelar Phd di Princenton University pada usia 22 tahun. Luar biasa, dia mempunyai IQ yang menakjubkan 225.

9. Terrence Tao, Pemuda ini beriIQ 230

10. James Woods, Aktris ternyata juga menyumbangkan seorang yang jenius. Dia berIQ 180.

Jadi kepada pembaca yang tidak jenius seperti saya ini jangan kecil hati, karena tiap ciptaan Tuhan mempunyai kelemahan dan kelebihan masing-masing. Karena kejeniusan belum menjamin kesuksesan kita.Demikian tulisan ini semoga bermanfaat.

sumber gambar: deebacalah.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.

Get paid To Promote at any Location
paytrenmillionaire.com