paytrenmillionaire.com

6 Lagu Terbaik untuk Gosok Gigi

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda


Lagu yang dibawakan artis korea, PSY, ini dinilai sebagai lagu yang paling cocok untuk mengiringi sikat gigi karena ketukannya sama dengan gerakan sikat gigi yang dianjurkan. Anak-anak disarankan untuk mendengar lagu ini saat gosok gigi karena bisa lebih semangat.

Para ilmuwan dari Brighton Institute of Modern Music dibantu sejumlah ahli kesehatan gigi menetapkan hal itu setelah menemukan rumus ketukan lagu yang paling sesuai untuk sukat gigi. Rumus ketukan itu adalah sebagai berikut, seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (13/2/2013).

- Lagu tersebut harus punya 8 bar musik
- Diikuti juga dengan 2 set yang terdiri dari 4 bar
- Memiliki 2 chorus dan 'bridge' di tengah yang dikenal sebagai double eight

Berdasarkan rumus tersebut, para ilmuwan menetapkan 6 lagu yang dianggap paling sesuai dengan gerakan sikat gigi yang baik. Kelima lagu yang paling dianjurkan untuk diputar saat gosok gigi menurut para ilmuwan tersebut adalah sebagai berikut.

1. Gangnam Style - PSY
2. Diamond - Rihanna
3. Somebody That I Used To know - Gotye Featuring Kimbra
4. Troublemaker - Olly Murs
5. Heatwave - Wiley
6. Call My Name - Cheryl Cole

Secara terpisah, Tinna Tanna, seorang dokter gigi yang bekerja sama dengan Aquafresh merumuskan teknik gosok gigi yang benar mengatakan bahwa gosok gigi harus dilakukan 35 kali di masing-masing sisi. Anak-anak harus tahu caranya agar gigi dan gusinya selalu sehat.

"Gunakan 7 sikatan di 5 area untuk memastikan gigi dan gusi mereka (anak-anak) tetap sehat," kata Tinna.

Sementara itu, senior brand manager Aquafresh, Lesley Stonie mengatakan lagu yang tepat bisa memudahkan anak-anak untuk gosok gigi pada waktu yang tepat. Orang tua sendiri kadang kesulitan mengajarkan cara menggosok gigi, sehingga musk akan sangat membantu.

"Menggunakan musik tersebut untuk membentuk rutiniyas membersihkan gigi bersama anak-anak akan menciptakan kesehatan gigi yang baik untuk kehidupan yang lebih baik pula," kata Lesley.
sumber: detik

0 komentar :

Posting Komentar

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.

Get paid To Promote at any Location
paytrenmillionaire.com