paytrenmillionaire.com

10 Seleb Berpengaruh Di Bollywood

 
Pesona mereka mencair bersama kepercayaan diri yang tinggi. Saat ini kita akan membahas 10 diva Bollywood yang masuk dalam daftar wanita paling didambakan di India, seperti dilansir dari Bollywood Celebden.

1. Priyanka Chopra
Kepercayaan dirinya sudah cukup untuk membuat orang tidak berkata-kata. Jejak pendidikan tingginya juga membuat seluruh masyarakat India berdecak kagum. Keterampilan PeeCee, nama kesayangan Priyanka yang serba guna dan juga menjadi penyanyi internasional membuat dirinya berada di posisi keenam dalam daftar wanita paling diinginkan di India.

2. Bipasha Basu
Apapun kategori wanita populer di India, Bipasha selalu menjadi fitur yang harus masuk ke dalam daftar. Bipasha memberikan setiap wanita India harapan bahwa masing-masing orang memiliki sisi kecantikan sendiri. Tubuh, khususnya kakinya yang indah membuat Bipasha masuk dalam daftar ketujuh.

3. Jacqualine Fernandez
Memiliki wajah yang cantik dan menjadi orang cerdas adalah impian Jacqualine sedari kecil. Kulitnya yang putih bak porselen dan penampilan memukau menjadi alasan yang cukup baginya untuk meraih posisi kedelapan pada daftar Times of India.

4. Nargis Fakhri
Penampilan dan wajahnya yang begitu mirip dengan Angelina Jolie membuat Nargis mengamankan posisi sembilan sebagai wanita paling diinginkan di India.

5. Sonakshi Sinha
Miss Sinha dikenal sosoknya yang seksi dan terlihat sangat feminin. Pesona dan penampilannya yang selalu memahkotai pesona wanita sesungguhnya menjadikan Sinha sebagai diva India di posisi paling terakhir di Times of India.
esona mereka mencair bersama kepercayaan diri yang tinggi. Saat ini kita akan membahas 10 diva Bollywood yang masuk dalam daftar wanita paling didambakan di India, seperti dilansir dari Bollywood Celebden.

6. Deepika Padukone
Dia adalah seorang seniman muda tanpa latar belakang film atau keluarga dari kalangan seni sama sekali. Mungkin ROLers juga bertanya mengapa Deeps, panggilan kesayangannya bisa meraih posisi nomor satu sebagai wanita paling didamba versi 'Times of India.'
Itu semua karena sifat kerja kerasnya yang tak ada tandingannya di India. Dia cantik, sekaligus pekerja keras. Semua wanita di India banyak yang bercita-cita ingin menjadi seperti dia.

7. Katrina Kaif
Campuran wajah blesteran India-Inggris tentu saja membuat Kat, panggilan khas Katrina, terlihat cantik sempurna. Aksen Inggrisnya juga membuat mantan kekasih Salman Khan ini selalu berhasil memikat hati penonton.
Kat berada di posisi kedua karena dalam waktu debut yang begitu singkat, dia berhasil berpasangan dengan dua 'King of Khan' sekaligus, yaitu difilm 'Ek Tha Tiger' bersama Salman Khan dan 'Jab Tak Hai Jaan' bersama Shahrukh Khan.

8. Kareena Kapoor
Dia diberkati dengan penampilan 'idol killer.' Aktingnya sempurna, bahkan membuat kagum aktris dan aktor lainnya. Istri Saif Ali Khan ini menjadi diva India ketiga yang paling banyak didambakan di India.

9. Chitrangda Singh
Penampilannya bagaikan dilengkapi mantra yang membuatnya tampak begitu seksi. Ditambah lagi Chitrangada meniliki bakat menyanyi yang bagus. Keindahan suaranya bisa anda dengarkan dilagu 'Kafirana' di film 'Joker.' Pesona aktingnya bisa dibuktikan difilm 'Inkaar' dan 'I, Me, Aur Main.'

10. Sunny Leone
Sunny Leone tenar setelah membintangi film 'Bigg Boss.' Kecantikan dan bentuk tubuhnya yang sempurna membuat masyarakat India menempatkannya di posisi kelima sebagai wanita paling diinginkan di India.













0 komentar :

Posting Komentar

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.

Get paid To Promote at any Location
paytrenmillionaire.com