paytrenmillionaire.com

Pesawat Lupa Bawa Tisu Toilet, Penumpang Terpaksa...


img
 
Maskapai United Airlines membuat kesalahan besar! Dalam penerbangan 10 jam dari San Francisco ke London, mereka lupa membawa tisu toilet. Apa yang terpaksa dilakukan penumpang?

United Airlines terpaksa mengakui kesalahan mereka setelah sebuah foto beredar di forum traveler FlyerTalk. Maskapai itu langsung membuat pernyataan permohonan maaf atas kesalahan fatal itu.

"Kami meminta maaf kepada seluruh penumpang dalam penerbangan ini atas ketidaknyamanan yang ada, dan kami akan menyambut dengan senang hati, sekiranya mereka akan kembali," kata United Airlines dilansir News.com, Selasa (25/6/2013).

Foto yang diuplod di FlyerTalk memang mengungkapkan gamblang apa yang terpaksa dilakukan penumpang dalam penerbangan 10 jam itu. Foto itu menunjukkan tisu makan yang ditaruh di dalam kantung muntah bertuliskan 'toilet paper' yang ditulis dengan pulpen hitam.

Para penumpang yang buang air besar atau kecil, dipaksa membersihkan diri dengan tisu makan itu. Ironisnya, pada tisu itu ada tulisan yang tercetak, "Terbang dengan ujung jari Anda."

Menurut The Sun, para pramugari baru sadar kalau pesawat Boeing 777 mereka kehabisan tisu toilet hanya beberapa saat sebelum lepas landas. Saat itu, terlambat sudah untuk meminta tisu toilet.

0 komentar :

Posting Komentar

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.

Get paid To Promote at any Location
paytrenmillionaire.com