paytrenmillionaire.com

Bintang Film 'Glee' Meninggal Dunia

Salah satu pemain opera sabun Glee, Cory Monteith (31 tahun) ditemukan meninggal, Sabtu (13/7). Ia ditemukan tidak bernyawa di Fairmont Pacific Rim hotel di pusat kota Vancouver.

"Dengan rasa menyesal kami mengkonfirmasi kematian Cory Monteith. Kami terkejut dan sedih atas kehilangan yang tragis ini," ujar manajer Cory, Melissa Kates seperti dilansir laman USA Today, Ahad (14/7).

Isu mulai menyebar di twitter sekitar pukul 01.00 waktu setempat tentang kematian seorang bintang film seri Glee. Stasiun televisi lokal di Vancouver CTV British Columbia melaporkan pertama kali kematian Monteith.

Monteith ditemukan di salah satu kamar di lantai 21 pada Sabtu siang. Ia check in ke hotel tersebut pada 6 Juli dan ditargetkan check out pada 13 Juli. Monteith melewatkan waktu check out sehingga petugas hotel mendatangi kamarnya. Ketika itu ia ditemukan sudah tidak bernyawa.

"Autopsi akan dilakukan Senin (15/7)," ujar pekabat kepolisian Vancouver Doug Lepard. Dugaan awal Monteith meninggal akibat overdosis.


0 komentar :

Posting Komentar

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.

Get paid To Promote at any Location
paytrenmillionaire.com