paytrenmillionaire.com

Neraka Dan Surga

Kata mereka: Neraka itu di bagi" sesuai dgn asal setiap org, tapi siapapun boleh memilih ke Neraka negara mana saja.

Karena si perampok ini ngefans dgn celebrities Amerika *US* akhirnya dia memilih masuk ke pintu Neraka Amerika. Pintu di buka, ternyata tdk banyak org yg antri, "Kalian diapain di sini?" dia bertanya kepada salah satu yg antri.

"Pertama kita di dudukkan di atas kursi listrik selama 1 jam, lalu di dudukkan lagi di atas kursi paku selama 1 jam, terakhir disiram dengan bensin dan disulut api sambil menunggu setan>=) Setan Amerika datang yg akan mencabik kita sepanjang sisa hari"
Krn terdengar tdk menyenangkan, si perampok tadi pindah ke pintu Neraka negara lain, mulai dari Rusia, Inggris, Jepang & negara" lain.
Tapi, perlakuan semua sama seperti di Neraka Amerika.

Akhirnya dia memutuskan utk ke Neraka org Indonesia *ID* siapa tahu perlakuannya lebih menyenangkan. Pintu dibuka, dia kaget. Banyak sekali org yg antri disini, bahkan orang" dari negara lain ikut berdesak"kan.
"Kalian di apain di sini?" dia bertanya kepada salah satu org Indonesia yg ikut antri.

"Pertama kita didudukkan di atas kursi listrik 1 jam, lalu didudukkan lagi di atas kursi paku 1 jam, terakhir disiram dgn bensin & di sulut api sambil menunggu setan>=) Indonesia dtg yg akan mencabik kita sepanjang sisa hari"

"Lho! Itu kan sama persis dgn Neraka" yg lain? si perampok ƍäª habis pikir.
Tapi, kenapa org yg antri lebih banyak ketimbang di Neraka tetangga sebelah?:/

"Eh Mas!, di sini service nya sangat" buruk, kursi listriknya nggak nyala krn listrik sering mati, kursi pakunya nggak ada tinggal paku nya aja karena kursinya sering di perebutkan, bensinnya juga ƍäª ada tuh harganya melambung tinggi, panitia ƍäª sanggup beli" kata org tadi & yg paling enak, setan>=)nya cuman dateng, tanda tangan absen, langsung pulang

0 komentar :

Posting Komentar

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.

Get paid To Promote at any Location
paytrenmillionaire.com