paytrenmillionaire.com

10 Situs Booking Travel Paling Populer Didunia

 

Saat ini, memesan tiket dan hotel via online sudah jadi hal umum yang dilakukan. Dari seluruh situs booking travel yang ada di dunia, ini 10 yang paling terkenal. Apa saja?

Situs travel, Skift.com kerap mengeluarkan data pengunjung di situs yang berkecimpung di dunia pariwisata. Data ini mereka ambil menggunakan SimiliarWeb dan menggunakan data pada Oktober 2013. Kali ini, Skift.com mengungkap daftar situs booking travel yang paling populer di dunia, demikian ditengok dari CNN Travel, Selasa (12/11/2013).

Berada di posisi pertama adalah Booking.com yang banyak digunakan traveler asal Inggris. Tidak bisa dipungkiri, situs yang satu ini memang rajanya pemesanan liburan dan masih punya nama yang paling terpercaya.

Grup situs pemesanan travel yang banyak menguasai 10 besar adalah Priceline Group seperti Agoda.com, Priceline.com dan Kayak.com. Agoda.com adalah situs pemesanan tiket online yang besar di Asia. Sedangkan Priceline.com dan Kayak.com terkenal di AS.

TripAdvisor, situs traveling yang berkembang pesat di banyak negara menempati posisi kedua. TripAdvisor punya potensi cukup besar karena para pengunjung bisa memesan langsung ke situs resmi hotel bersangkutan dari situs tersebut.

Hotelurbano.com adalah situs travel booking paling baru di antara yang lainnya. Tapi situs ini sudah berhasil masuk ke 10 besar dengan berada di posisi 8. Situs ini banyak digunakan oleh kebanyakan traveler asal Brazil.

Sedangkan situs travel booking yang terkenal di India adalah Makemytrip.com. Sementara Ctrip.com dan Qunar.com adalah beberapa situs yang terkenal di China.

Inilah 10 situr travel booking paling populer di dunia:

1. Booking.com
2. TripAdvisor.com
3. Hotels.com
4. Expedia.com
5. Agoda.com
6. Priceline.com
8. Hotelurbano.com
9. Kayak.com
10. Ctrip.com



0 komentar :

Posting Komentar

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.

Get paid To Promote at any Location
paytrenmillionaire.com