paytrenmillionaire.com

Artis Top Hollywood Tak Mampu Beli Baju Mewah



Sebagai seorang artis top Hollywood, Kate Hudson selalu tampil anggun dalam balutan busana mewah karya perancang dunia. Gaya busana Kate juga selalu berhasil menyita perhatian publik. Tetapi, Kate membuat pengakuan yang mengejutkan. 

Wanita berambut pirang ini mengungkapkan pakaian itu bukanlah miliknya. "Orang-orang berpikir kami memiliki semua gaun itu, padahal tidak. Kami hanya meminjamnya," kata Kate kepada Majalah Bazaar seperti dilansir dari Hollyscoop.

Walau statusnya sebagai bintang Hollywood, ia mengaku tak mampu membeli baju rancangan desainer ternama dunia. Ia tak memiliki cukup uang untuk membeli gaun mewah berharga ratusan juta, bahkan bisa miliaran rupiah.

Ia tak bisa harus selalu mengikuti perkembangan fashion dan membeli baju-baju yang sedang tren.

"Saya tidak mampu membeli barang-barang itu. Memang ada saat-saat tertentu saya berbelanja royal, tetapi tidak setiap saat. Apalagi, ketika kamu memiliki dua orang anak dan harus membayar uang sekolah," ungkapnya.

Ia tak ingin egois dan memborong barang-barang mewah demi kepuasan pribadi. "Saya berharap bisa seperti itu, tetapi itu sangat mahal," ujarnya santai.

Meski demikian, bukan berarti dia tak bisa bergaya elegan. Ia memiliki salah satu perancang yang harga busananya terjangkau.

"Saya selalu pergi ke tokonya di Paris dan sangat menakjubkan," ungkapnya antusias. (art)

1 komentar :

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.

Get paid To Promote at any Location
paytrenmillionaire.com