paytrenmillionaire.com

Di Kampus Ini Mahasiswa Berani Adu Bugil



Sejumlah mahasiswa Cambridge, Inggris, mengikuti kompetisi kontroversial, bernama "Rear of the Year". Tanpa rasa malu dan canggung, mereka memamerkan tubuh polos tanpa sehelai benang pun melekat di tubuh.

Semua pose bugil itu diambil dari belakang, sehingga bagian vital tubuh tidak teralu tampak.
 
Foto-foto itu nantinya akan dinilai secara online. Semua mahasiswa kampus berhak memberikan suaranya. Awalnya, foto tersebut hanya diikuti lima wanita, namun untuk menambah suasana panas, lima pria pun turut memamerkan tubuhnya.
 
Foto dengan tema Washed up: Why not in the laudrette, menggambarkan seorang wanita telanjang tengah menunggu mesin cuci. Tak hanya itu, ada juga seorang mahasiswa yang berpose bugil di tengah barisan buku di perpustakaan kampus.
 
Salah satu gadis yang bernama Amber pun tak ingin kalah dari kontestan lainnya. Ia berpose telanjang di atas rumput perguruan tinggi, tempatnya menuntut ilmu. Sambil memegang papan kecil bertuliskan Please keep of the grass.
 
Meski banyak yang mengunjungi situs tersebut untuk memberikan vote. Tak sedikit aktivis kampus yang protes atas kompetisi ini. "Ini adalah contok perilaku yang tidak bertanggung jawab dan tidak dewasa," ujar salah satu aktivis seperti dikutip Mirror.co.uk.

0 komentar :

Posting Komentar

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.

Get paid To Promote at any Location
paytrenmillionaire.com