paytrenmillionaire.com

Misteri Pernikahan Piyu "Padi" dan Flo

Buntut kasus perusakan rumah istri kedua Adiguna Sutowo, Vika Dewayani, menyeret nama istri Piyu, Flo. Polisi sudah menetapkan Flo sebagai tersangka dalam insiden perusakan tersebut. Namun, hingga kini, keberadaan Flo belum diketahui.

Akibatnya, kasus ini menjadi melebar. Banyak spekulasi yang muncul dari peristiwa yang terjadi pada 26 Oktober lalu. Salah satunya adalah isu keretakan rumah tangga Piyu dan Flo.

Pernikahan Piyu dan Flo, yang selama ini adem-ayem dan terkenal harmonis, justru menjadi terusik dengan kasus tersebut. Apalagi, kasus perusakan itu dihubungi dengan isu adanya perselingkuhan.

Dari situlah, sempat tersiar kabar, Piyu dan Flo telah pisah rumah. Terlebih lagi, saat disinggung soal keberadaan istrinya, pasca kejadian tersebut, Piyu mengaku tak tahu menahu.

"Saya tak tahu," kata Piyu singkat saat ditemui di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.
Ketika kembali didesak soal kapan terakhir ia berkomunikasi dengan Flo, ayah tiga orang anak ini menolak berkomentar. "Kita tunggu perkembangannya saja," ujar pria asal Surabaya ini.

Tak hanya itu, gitaris grup band Padi ini juga tak mau menjawab saat ditanya, apakah benar ia sudah tak serumah lagi dengan Flo. "Nanti ada waktunya," ungkap Piyu sambil berlalu.
Tentu saja, pernyataan Piyu sangat mengejutkan. Komentarnya itu bertolak belakang dengan komentar Piyu saat pertama kali menggelar jumpa pers terkait peristiwa tersebut.

Saat itu, dengan penuh percaya diri dan meyakinkan Piyu menjelaskan istrinya tidak terlibat dalam kasus tersebut. Ia mengungkapkan istrinya baru saja menjalani operasi jantung di Singapura.
Ditambahkan Piyu, kasus itu tak mengubah penilaiannya terhadap sang istri. Ia tetap percaya pada Flo.
Saat jumpa pers untuk kedua kalinya, pria yang berprofesi sebagai musisi ini mengaku permasalahan itu semakin membuat rumah tangganya dengan Flo semakin harmonis.

"Saya baik-baik saja, dan sangat respect satu sama lain. Mbak Flo tahu apa yang saya lakukan, begitu juga sebaliknya," kata Piyu saat ditemui di DeHUB, Thamrin City, Jakarta Pusat.
Sekedar informasi, walaupun Vika bersedia mencabut laporannya dan bersedia berdamai dengan keluarga Flo, polisi masih terus memburu wanita cantik tersebut. (ren)
© VIVA.co.id












0 komentar :

Posting Komentar

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.

Get paid To Promote at any Location
paytrenmillionaire.com