paytrenmillionaire.com

5 Pasangan K-Drama Terbaik 2013



Banyak pasangan yang muncul dalam deretan drama populer Korea Selatan tahun ini. Sebuah drama bisa saja dinilai menampilkan aktor dan aktris yang karismatik, namun chemistry antara keduanya harus  terjadi.

Berikut adalah 10 pasangan K-drama yang selalu bisa membuat penonton dan pecinta drama Korea berdebar dengan dramanya yang dirilis sepanjang tahun ini, dilansir dari Kdramastars, Kamis (12/12).

1. Lee Min Ho dan Park Shin Hye
Keduanya muncul dalam drama 'The Heirs.' Min Ho yang pria kaya ternyata bisa takluk dan menyerah untuk seorang gadis miskin, Shin Hye, yang mengambil kendali atas hidupnya.

2. Ji Sung dan Hwang Jung Eum
Pasangan bermasalah ini muncul dalam drama 'Secrets.' Ji Sung sama sekali orang yang tidak menyenangkan diawal drama. Namun pada saat drama berakhir, dia bsia menjadi orang yang jauh lebih baik, bisa menghargai dirinya sendiri dengan mencintai Jang Eum.

3. So Ji Sub dan Gong Hyo Jin
Dalam drama 'Master Sun,' Hyo Jin melihat hantu dan meminta So Ji Sub membuat mereka mengilang. Tak lama setelah mereka bertemu, keduanys justru terus diganggu oleh hantu-hantu tersebut. Kedua artis ini menciptakan drama dengan konsep komik yang jenius.

4. Lee Jong Suk dan Lee Bo Young
Dalam drama 'I Hear Your Voice' keduanya bertemu dan tampak seperti pasangan serasi diawalnya. Namun, hubungan mereka terpisah oleh nasib dan perbedaan usia yang sangat jauh. Jong Suk yang masih sangat muda menunjukkan dirinya bisa menjadi pria dewasa dan melindungi Bo Young.

5. Jo In Sung dan Song Hye Kyo
Pasangan ini hadir diserial 'That Winter, the Wind Blows.' Jo In Sung berpura-pura sebagai pria baik yang ingin merawat seorang gadis buta nan kaya, Hye Kyo. Niat jahatnya diawal berubah menjadi cinta ketika dalam kesehariannya In Sung bertemu Hye Kyo.

0 komentar :

Posting Komentar

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.

Get paid To Promote at any Location
paytrenmillionaire.com