paytrenmillionaire.com

7 Tren Kecantikan Terliar 2013

Demi alasan tampil cantik, banyak wanita rela terjatuh dalam tren kecantikan aneh. Tak terkecuali selebritas dunia yang selalu ingin menjadi trendsetter fashion dan mode. 

Sepanjang 2013, ada sejumlah seleb dunia yang memperkenalkan tren kecantikan tak biasa. Ini dia, seperti dimuat dalam Shine.

Lipstik biru



Satu-satunya wanita yang bisa tampil menggoda dengan lipstik biru mungkin hanya Rihanna. Penyanyi ini bukan tipe wanita pengikut tren, tapi trendsetter.

Behel permata



Behel naik daun lagi tahun ini, termasuk di antara para seleb. Miley Cyrus, Lady Gaga dan Madonna adalah beberapa contoh artis pop yang memasang behel logam mulia bling-bling berhias permata.


Eyeshadow kristal



Penampilan mata Maria Menounos yang menggunakan pemulas mata bertabur batu kristal benar-benar berbeda. Meski cantik, penampilan ini rentan mengganggu mata saat berkedip.

Masker Vampir

Hanya Kim Kardashian yang bisa membuat wanita lain tercengang dengan perawatan tubuhnya. Perawatan wajah ibu Nori menghabiskan US$ 1.500 sekali perawatan sangat unik.  Darah dari plasma dicampur dengan Restylane atau Juvederm untuk disuntik ke wajah.

Alis putih

Ingin semua orang menoleh melihat penampilan Anda? Coba trik Miley Cyrus. Alih-alih menggunakan pensil alis warna gelap, Miley justru memutihkan alisnya.

Warna rambut pelangi



Rambut berwarna terang jadi tren selama dua tahun terakhir. Namun, tahun ini rambut berwarna pelangi pernah digunakan orang-orang terkenal di Hollywood.

Shaved Sides



Model rambut pixie sempat menjadi tren di awal tahun ini. Tapi, ada gaya rambut yang mencuri perhatian seleb yaitu shaved sides seperti yang dimiliki Rihanna dan Cassie.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar :

Posting Komentar

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.

Get paid To Promote at any Location
paytrenmillionaire.com