paytrenmillionaire.com

Pesawat Medan - Belawan

Pesawat Medan — Jakarta bersiap take-off tapi tertunda gara-gara Dho2 (yang baru pertama kali naik pesawat) dengan tiket ekonomi tapi ngotot ingin duduk di kelas bisnis.

Dean (pemilik kursi bisnis) : Maaf pak… Ini kursi saya.

Dho2 : Anda siapa…?

Dean: Saya penumpang yang duduk disini pak..!

Dho2 : Penumpang..? Saya juga, sama2 bayar..! sama2 penumpang, kenapa kau mau ngatur2 ?

Dean tak mau ribut, lalu Dean lapor ke pramugari.

Pramugari : Maaf pak Dho2..dari tiket bapak mesti nya Bapak duduk di belakang

Dho2 : Anda siapa…

Pramugari : Saya pramugari

Dho2 : Pramugari itu apa ?

Pramugari : Pramugari itu yang melayani penumpang

Dho2 : Bah… pelayan rupanya kau !!! saya kira siapa tadi, udah lah kau urus aja kerjaan kau, nggak usah ngatur2 saya. Pokoknya saya tetap duduk di sini. Anda mau apa…??!!

Pramugari habis akal, dia memanggil pilot.

Pilot : Maaf pak, mestinya bapak duduk di belakang..!!

Dho2 : Siapa pula anda ?

Pilot : Saya pilot pak

Dho2 : Pilot itu apa ?

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar :

Posting Komentar

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.

Get paid To Promote at any Location
paytrenmillionaire.com