paytrenmillionaire.com

Filosofi Jepang

Filosofi Jepang Hubungan antar manusia yg paling tinggi levelnya, yg terus diajarkan dari generasi ke generasi, diajarkan sejak balita & menjadi kiblat org Jepang adalah "Empati".Empati atau mem-posisi-kan diri menjadi ORANG LAIN (memposisikan diri kita menjadi lawan bicara). Kalau sedang ngomong sama Orang Tua, cobalah utk menjadi orang tua yg sering "kebingungan" itu.

Sedang ngomong dengan "Anak Anda", maka jelmakan diri Anda menjadi anak yg bandel.Sedang ngomong ke Customer atau Downline, maka menjelmalah menjadi dia terlebih dulu.Mau ngomong ke Upline,
Sahabat, Musuh, maka jadikanlah diri Anda diri mereka terlebih dulu & bila Anda menjadi dia, "apa yg ingin Anda dengarkan?" Kenapa dompet yg jatuh di kereta Jepang, kemungkinan besar AKAN balik ke pemiliknya? Karena yg menemukan langsung akan berpikir, bila uang di dompet ini saya ambil... Jangan-jangan yg punya, gak punya uang lagi, gajian baru bulan berikut nya, dia pasti akan bingung bayar hutang, bingung bayar listrik, bingung beli makan, nanti dia akan dimarahin istri, anak dia akan kelaparan atau dia akan mati karena perbuatan saya ini.Ya, mereka selalu berpikir ttg Empati.Itulah makanya negaranya aman & cepat maju karena sejak kecil sdh diajarkan Empati

.1. Yang ketahuan korupsi, bunuh diri karena malu.( Budaya malu berbuat jahat tapi budaya bunuh dirinya jgn ditiru

2. Pejabat yg merasa gagal akan mundur, karena dia pakai kacamata rakyatnya.

3. Wanita pulang kerja malam hari terjamin keamanannya, karena para pria berpikir, gimana kalau itu adik, anak atau istri saya.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

3 komentar :

  1. Posting yang baik. Saya belajar satu hal yang lebih menantang pada blog yang sama sekali berbeda setiap hari. Ini akan setiap saat menjadi merangsang untuk belajar konten dari penulis lain dan mengamati sedikit sesuatu dari toko mereka. Saya ? ingin menggunakan beberapa dengan konten di weblog saya apakah Anda don ? pikiran. Natually Saya ? l memberikan Anda dengan hyperlink di blog bersih Anda. Terima kasih telah berbagi.

    BalasHapus

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.

Get paid To Promote at any Location
paytrenmillionaire.com