paytrenmillionaire.com

Foto Pemandangan Paling Dahsyat dari Kokpit Pesawat

detikTravel
  img

Dubai dari ketinggian (Karim Nafatni/ News Australia)

Apa jadinya kalau ada pilot dengan hobi fotografitraveling? Hasilnya adalah gambar-gambar pemandangan dahsyat dari dalam kokpit pesawat. Indah!

Memotret pemandangan dari jendela pesawat, itu sudah biasa. Tapi kira-kira seperti apa pemandangan yang dilihat pilot selama berada dalam kokpit pesawat?

Pilot sekaligus fotografer asal Dubai, Karim Nafatni, mengabadikan foto-foto paling dahsyat dari kokpit pesawat. Hobi fotografi Karim sepertinya digunakan untuk mengabadikan profesinya sebagai pilot.

Karim mengambil foto-foto di ketinggian 11.000 meter, dengan panorama 180 derajat dari kokpit pesawat. Dilansir dari News Australia, Jumat (12/7/2013), Karim mulai gemar memotret dari dalam kokpit sejak tahun 2007.

Sekarang dia adalah kapten pesawat komersil berbasis di Dubai. Selama memotret, dia menggunakan metode 'exposure bracketing' agar tercipta foto-foto menawan. 'Exposure bracketing' berarti mengambil beberapa foto dengan exposure berbeda, kemudian menggabungkannya ke dalam satu foto.

Selain dari dalam kokpit pesawat, Karim juga gemar memotret dari atas gedung bertingkat. Foto-foto hasil karyanya memang luar biasa!

0 komentar :

Posting Komentar

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.

Get paid To Promote at any Location
paytrenmillionaire.com