paytrenmillionaire.com

Ups! Turis Inggris Suka Bohong Demi Bangku Pesawat


img

Foto: Ilustrasi (Thinkstock)

London - Mendapat bangku yang lebih baik dari kelas ekonomi tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan, jadi impian semua penumpang. Ternyata, 1 dari 6 penumpang asal Inggris mengaku suka berbohong agar bisa naik kelas di pesawat.

Dari survei yang digelar TripAdvisor, ada 17 persen responden yang mengaku suka berbohong demi mendapatkan kenyamanan di pesawat dan hotel. Survei ini diikuti oleh 8.000 responden asal Inggris, demikian ditengok dari Telegraph, Rabu (11/7/2013).

Mereka bisa tanpa merasa bersalah berbohong agar bisa pindah ke kelas yang lebih tinggi dan nyaman di pesawat tanpa harus mengeluarkan uang. Dalam survei yang berbeda disebutkan mengenai ciri-ciri seperti apa penumpang yang bisa dapat naik kelas tanpa membayar.

Salah satunya adalah pria berumur sekitar 30 tahun, dengan pakaian necis dan traveling sendiri yang bisa dapat naik kelas gratis. Dalam survei yang dilakukan ke staf karyawan dari 83 negara di perusahaan yang berhubungan dengan penerbangan, terungkap penumpang yang ramah bisa dapat naik kelas gratis.

Setidaknya ada 82 persen responden yang rela memberi kursi nyaman kepada mereka yang ramah, secara gratis. 72 Persen lainnya mengaku akan dengan mudah memberi naik kelas gratis kepada orang yang traveling sendiri. Sedangkan 65 persen lainnya dengan rela memberikan kursi nyaman kepada penumpang yang sakit.

Agaknya, ciri penumpang sakit inilah yang bisa jadi ajang berbohong bagi sebagian turis Inggris yang culas. Jangan ditiru ya!

0 komentar :

Posting Komentar

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.

Get paid To Promote at any Location
paytrenmillionaire.com