paytrenmillionaire.com

Bondan Prakoso Ceritakan Hidupnya Lewat Video Klip 'I Will Survive'

Tak lagi bersama dengan Fade 2 Black, Bondan Prakoso siap kembali dengan single terbarunya 'I Will Survive'. Lewat video klip lagu tersebut, Bondan menyelipkan cerita perubahan fase hidupnya.

"Konsep video klipnya disesuaikan dengan tema dan lirik. Cerita di video klip ini tentang gradasi saya, beberapa fase hidup saya," tutur Bondan ketika diwawancara usai proses syuting video klip 'I Will Survive' di Studio 38, Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (4/11/13).

Lebih jauh lagi, lewat video klip terbarunya pelantun 'Feels Like Home' tersebut punya misi lain. Kelahiran 8 Mei 1982 tersebut ingin memberitahukan kepada fans tentang perubahan yang terjadi sepanjang karier bermusiknya.

"Ingin memberikan gambaran utuh pada fans. Dulu pas kecil jadi solois, terus masuk Funky Kopral, terus berkolaborasi dengan Bondan and Fade 2 Black, terus solo lagi. Ingin ngasih gambaran aja jadi Bondan itu memang solois dan ini adalah proses saya bukan hanya jadi penyanyi, tetapi jadi musisi," jelasnya.

Lagu 'I Will Survive' sendiri merupakan sebuah lagu bermakna dalam yang ditulis Bondan. Lagu tersebut menceritakan perjalanan manusia yang selalu dapat cobaan, tantangan dan hukuman serta motivasi untuk bisa bertahan.


0 komentar :

Posting Komentar

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.

Get paid To Promote at any Location
paytrenmillionaire.com