paytrenmillionaire.com

Cegah Kanker Payudara dengan Anggur

Buah anggur rupanya tak hanya baik untuk kecantikan saja, melainkan baik untuk kesehatan tubuh. Sebab kandungan karotenoid dan likopen yang terdapat dari anggur sangatlah tinggi dan mampu menghambat pertumbuhan berbagai penyakit. Kandungan antioksidannya diyakini dapat melindungi sel tubuh dari radikal bebas penyebab penyakit degeneratif, seperti jantung serta kanker juga beberapa penyakit akibat penuaan.

Tak hanya itu, anggur pun mengandung banyak vitamin C, B6, K dan B1. Knadungan vitamin C nya tersebut dapat meningkatkan sistem imununitas tubuh dan menyembuhkan luka. Serta B6 yang sangat penting untuk otak agar berfungsi normal.

Mengkonsumsi jus anggur setiap hari ternyata akan membuat kulit tubuh Anda tetap terjaga, jelas dan sempurna secara alami. Berikut khasiat buah anggur utnuk kesehatan, seperti yang dilansir dari halaman Boldsky :

Mencegah Kanker Payudara

Kandungan resveratol pada anggur dapat mencegah wanita terkena penyakit kanker payudara.

Menurunkan Tekanan Darah

Mengkonsumsi jus anggur setiap hari dapat menurunkan dan menstabilkan tekanan darah dalam tubuh Anda.

Sembelit

Anggur mengandung asam organik, gula, selulosa yang dikenal sebagai pencahar. Sehingga, anggur sangat baik dikonsumsi untuk mengatasi sembelit.

Migrain

Minum jus anggur murni tanpa campuran air di setiap pagi dapat menyembuhkan penyakit migrain atau sakit kepala sebelah.

Mengurangi Rambut Rontok

Jus anggur baik untuk kesehatan mahkota indah Anda. Sebab kandungan antioksidannya dapat meningkatkan sirkulasi darah pada kulit kepala.

© VIVA.co.id

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar :

Posting Komentar

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.

Get paid To Promote at any Location
paytrenmillionaire.com