paytrenmillionaire.com

5 Kerugian Punya Pacar Cantik

 
Beruntung sekali buat kamu seorang pria yang mempunyai pacar dengan paras yang cantik. Itu membuat kamu selalu merasa percaya diri bahkan menjadikan kamu seorang pria yang paling beruntung. Namun, tahukah kamu bahwa pacaran dengan wanita cantik itu juga mempunyai beberapa kerugian. Apa saja kerugian – kerugian tersebut .
Kini kami sajikan beberapa kerugian pacaran dengan wanita cantik

1. Biaya Perawatan
Kerugian yang pertama jika kamu pacaran dengan wanita cantik yaitu harus sanggup dengan biaya perawatan. Pada dasarnya wanita cantik itu lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai perawatan kecantikan. Nah, itulah yang banyak dilakukan para wanita cantik, karena kecantikan yang ia miliki sama halnya dengan biaya perawatan yang ia lakukan.

2. Lebih Posesif
Kerugian pacaran dengan wanita cantik juga dapat membuat kamu lebih memiliki sifat posesif. Mengapa demikian ? karena seorang pria yang telah memacari wanita cantik terkadang takut akan kehilangan. Hal ini lah yang menjadikan kamu sebagai pria posesif. Di sisi lain wanita tidak suka dengan pria yang terlalu posesif. Hal ini lah yang terkadang membuat hubungan kamu berujung rusuh.

3. Berkelahi Dengan Pria lain
Kerugian pacaran dengan wanita cantik juga kerap menghubungkan kamu untuk berkelahi dengan pria lain. Hal ini terkadang sering terjadi ketika ada sedikit kesalah pahaman. Dimana terkadang wanita cantik lebih sering di goda denagn pria lain. Hal ini lah yang memicu sebuah perkeahian.

4. Rasa Takut Berlebihan
Rasa takut berlebihan ini juga menjadi salah satu kerugian kamu berpacaran dengan wanita cantik. Hal ini terjadi karena kamu yang sudah merasakan sebagai pria paling beruntung, sehingga membuat kamu takut sekali kehilangan dia dan bahkan kamu takut jika sifat atau tingkah kamu dapat membuat dia menjauh dari kamu.

5. Merasa Rendah Diri
Merasa rendah diri ini juga sering terjadi ketika kamu sedang berjalan dengan dirinya. Dimana si dia yang begitu cantik dan terlihat lebih berkelas tinggi. Sehingga kamu yang merasa sebagai pria biasa ini merasa rendah diri. Namun jangan khawatir, selagi kamu tidak malu – maluin dibawa santai aja. Malah sebaiknya kamu tunjukan bahwa kamu adalah pria paling beruntung bisa mendapatkan wanita cantik.




0 komentar :

Posting Komentar

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.

Get paid To Promote at any Location
paytrenmillionaire.com