paytrenmillionaire.com

Mobil Bekas Termahal Di Dunia

Ferrari Enzo, meski sudah tidak diproduksi lagi namun mobil super ini terus menjadi buruan para konglomerat dunia yang menyukai otomotif.



Bahkan, sebuah dealer mobil khusus menjual mobil-mobil eksotis, Elms Collection kini sedang mencarikan pemilik baru untuk Ferrari Enzo.

Dilansir Inautonews, Senin 10 Februari 2014, Ferrari Enzo merupakan Ferrari penerus F50 yang diklaim sebagai mobil termahal, tercepat, dan tercanggih, yang pada akhirnya digantikan LaFerrari.

Meski berstatus bekas, Ferrari Enzo dijual dengan harga fantastis, yakni 835.000 pound sterling atau sekitar Rp16,5 miliar.

Secara penampilan, Ferrari Enzo masih tampak bagus, bahkan jarak tempuh pada speedometer baru menunjukan angka 9.857 Km.

Dibalut dengan warna kuning, Elms Collection mengklaim supercar itu pertama kali dibeli seseorang pada 2003 silam, dan sebelumnya pernah dimiliki oleh dua orang pemilik namun kembali dijual.

Ferrari Enzo memang menjadi salah satu supercar yang sering diperbutkan orang. Hal ini tak lain karena diproduksi terbatas yakni 400 unit. Tentu ini menjadi sebuah investasi bagi pemiliknya, mengingat kalau dijual kembali harganya akan menjadi mahal.

Bahkan di pertengahan (Juli-Agustus) 2013, pernah ada seorang kaya raya yang rela menukar pulau pribadi tidak berpenghuni seluas tiga hektar yang dapat diakses melalui Port Orange, Florida, Amerika Serikat, demi mendapatkan Ferrari Enzo.

Padahal, saat itu harga Ferrari Enzo baru mencapai Rp13 miliar, sedangkan kini sudah tembus Rp16,5 miliar.

Sekadar informasi Ferrari Enzo V12 berkapasitas 6.0 liter, yang sanggup menghasilkan tenaga 651 HP pada 7.800 rpm dengan torsi 657 Nm pada 5.500 rpm.

Dikawinkan dengan transmisi semi-otomatis, Enzo dapat berakselerasi dari 0-km/jam hanya dalam tempo 3,1 detik, sebelum mencapai kecepatan penuh hingga 355 km/jam.

0 komentar :

Posting Komentar

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.

Get paid To Promote at any Location
paytrenmillionaire.com