paytrenmillionaire.com

8 Alasan Kenapa Banyak Duduk Bisa Membunuh Seseorang

Penelitian baru yang diterbitkan dalam Journal of Physical Activity and Helth melaporkan bahwa duduk lama menempatkan orang di atas 60 tahun berisiko untuk terkena cacat. Orang dewasa tua dalam kelompok usia ini menghabiskan rata-rata dua pertiga dari hari-hari mereka untuk duduk, yang setara dengan sekitar sembilan jam sehari.

Berikut adalah beberapa alasan anda tidak harus berlama-lama duduk karena dapat menyebabkan beberapa hal, dilansir dari TIME.com:

1 . Cacat lebih sering terjadi pada orang duduk terus-menerus: Peneliti menemukan bahwa untuk setiap jam yang dihabiskan untuk duduk terus-menerus di antara orang-orang berusia 60 tahun atau lebih terdapat kemungkinan 50 % lebih besar menjadi cacat.

2 . Duduk terlalu lama membuat kita obesitas: Orang dengan pekerjaannya menghabiskan waktu untuk duduk lebih cenderung kelebihan berat badan daripada orang yang sedikit duduk. Penelitian menunjukkan bahwa sejak pekerjaan membutuhkan orang yang duduk di meja setiap saat, orang Amerika membakar sedikit kalori antara 120-140 perhari daripada yang mereka lakukan 50 tahun sebelumnya.

3 . Kemungkinan untuk mengalami serangan jantung: Para peneliti mempelajari gaya hidup dan perilaku lebih dari 17.000 pria dan wanita di atas 13 tahun dan menemukan orang-orang yang sebagian besar menghabiskan waktunya untuk duduk berisiko 54% lebih besar untuk meninggal akibat serangan jantung.


4 . Akan berdampak pada kesehatan mental Anda: Perempuan melaporkan kesehatan mental mereka terganggu setelah duduk terus-menerus dalam jangka waktu yang panjang, dalam survei 2012.

5 . Berada dalam risiko yang lebih besar untuk penyakit kronis: Sebuah survei dari 63.048 pria Australia menemukan bahwa pria yang duduk selama lebih dari empat jam sehari lebih mungkin untuk menderita penyakit kronis seperti penyakit jantung dan diabetes dibandingkan pria yang duduk lebih sedikit.

6 . Harapan hidup yang lebih pende : Sebuah studi 2011 menemukan bahwa menghabiskan setiap jam menonton TV setelah usia 25 tahun akan mengalami pengurangan 22 menit dari harapan hidup mereka secara keseluruhan.

7 . Ada risiko yang lebih besar untuk penyakit ginjal: Laporan tahun di 2012 menemukan bahwa orang yang duduk lebih sedikit memiliki risiko lebih rendah dari penyakit ginjal. Temuan itu terutama menonjol di kalangan perempuan, yang memiliki risiko 30 % lebih kecil terkena penyakit ginjal kronis jika mereka duduk hanya tiga jam selama hari kerja.

8 . Risiko kematian akibat kanker kolorektal lebih besar: Sebuah studi 2013 menemukan bahwa orang menderita kanker kolorektal dan menghabiskan lebih banyak waktu luang mereka duduk, memiliki risiko lebih besar untuk meninggal akibat penyakit tersebut .
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar :

Posting Komentar

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.

Get paid To Promote at any Location
paytrenmillionaire.com