paytrenmillionaire.com

Negara Paling Berbahaya untuk Mengemudi

Sebuah penelitian terbaru dari University of Michigan Transportation Research Institute mencoba untuk membandingkan tingkat kematian karena kecelakaan mobil, penyakit jantung, kanker, dan penyakit lainnya di 193 negara.


Melansir Carbuzz, Senin 24 Februari 2014, studi yang menggunakan data Organisasi Kesehatan Dunia menilai, pengemudi di Amerika Serikat lebih mungkin meninggal karena penyakit kanker atau penyakit jantung daripada meninggal dalam kecelakaan mobil.


Studi itu mengungkap rata-rata kematian dalam kecelakaan mobil di seluruh dunia adalah 18 per 100.000 orang.


Lantas, negara mana paling berbahaya untuk berkendara?


Menurut studi tersebut, Namibia dinilai menjadi negara yang paling berbahaya dengan 45 per 100.000 orang. Sementara itu, Maladewa menjadi negara yang paling aman untuk berkendara, hanya 2 kematian per 100.000 orang.


Hasil penelitian juga membeberkan Amerika masih lebih tinggi dengan tingkat kematian yang ada dibanding negara-negara seperti Inggris, Jepang, Swiss, dan Swedia dengan rata-rata 5 kematian per 100.000 orang.


Negara lain yang lebih aman dibanding AS adalah Kanada, Prancis, dan Jerman.


Uni Emirat Arab juga disebut menjadi negara paling berbahaya untuk pengemudi, dengan 15,9 persen kematian disebabkan kecelakaan mobil. Di dunia rata-rata hanya 2,1 persen.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar :

Posting Komentar

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.

Get paid To Promote at any Location
paytrenmillionaire.com