paytrenmillionaire.com

5 Tipe Pria dan Cara Menghadapinya


Mencari pasangan yang tepta, memang tidak mudah. Butuh waktu untuk mengenal dan mengetahui karakter pria yang baik dan cocok untuk Anda.
Namun, menurut pakar hubungan, James Preece dan Kate Taylor, sebenarnya ada lima ciri-ciri pria yang dapat dengan mudah diketahui. Dikutip laman Dailymail, berikut lima ciri-ciri pria dan cara menanganinya.

Pickup Pete
Pickup Pete adalah istilah yang diberikan pada pria yang memiliki rasa percaya diri tinggi saat kencan. Sebelum bertemu dengan Anda, pria jenis ini akan mencari tahu melalui berbagai bacaan tentang cara bagaimana teknik bertemu dan memperlakukan wanita dengan baik. Ia juga merupakan pria yang menarik dan penuh perhatian. Sayangnya, beberapa dari mereka sudah terlalu lama menghabiskan waktu sendiri.

Cara menghadapinya: Jika Anda tidak sedang mencari hubungan dalam jangka panjang, pria jenis ini bisa menjadi mimpi yang jadi kenyataan. Dia akan membuat Anda merasa seperti wanita paling cantik dan menarik di dunia. Jalani hubungan dengannya selama satu tahun dan lihat, apakah ia tetap bersikap sama atau tidak. Jika tidak, akhiri saja.

Timewaster Trev
Pria jenis ini, akan menggunakan media sosial atau aplikasi kencan untuk menarik lawan jenis. Dan segala hal mengenai profilnya di media sosial, biasanya terlihat sangat sempurna. Pada kenyataannya, dia merupakan pria yang kurang percaya diri. Dia akan datang terlambat saat mengadakan kencan dengan Anda. Dan yang menjengkelkan, ia lebih senang menghabiskan waktunya untuk memeriksa profilnya di media sosial.


Cara menghadapinya: Beri batasan yang jelas, jangan menerima ajakan kencannya jika ia memberi tahu Anda secara mendadak. Dan akhiri saja hubungan Anda dengannya jika selama tiga bulan, ia tak juga mengenalkan Anda dengan teman-temannya.

Friend Zone
Pria jenis ini juga kurang percaya diri. Dan menjalani hubungan dengannya, biasanya hanya berakhir sebagai teman. Dia memperlakukan wanita dengan baik, dan selalu siap menyediakan bahunya saat Anda menangis. Biasanya, pria tipe ini tidak terlalu percaya diri untuk mengawali ciuman dengan Anda.

Cara menghadapinya: Sebenarnya dia bisa jadi calon suami yang sempurna. Hanya saja Anda perlu memberinya dorongan yang lebih untuk merasa percaya diri. Memujinya bisa jadi cara untuk membuatnya bersedia membuat Anda lebih dari sekadar teman.

Shy Simon
Pria ini biasanya merupakan pria yang introvert dan sulit untuk memulai pembicaraan dengan wanita. Ia mengasumsikan tidak cukup menarik dan memilih untuk tetap sendiri daripada sakit hati.

Cara menghadapinya: Buat dia lebih mudah menghadapi Anda. Katakan lokasi dan film apa yang ingin ditonton, saat Anda berencana pergi dengannya. Mintalah beberapa nasihat darinya, dan katakan bahwa Anda menghargai kata-katanya.

Lengket Clive
Pria ini menghabiskan waktunya untuk mengkhawatirkan hal-hal yang tidak penting dan tidak dapat menghargai diri sendiri. Pria jenis ini, biasanya akan mengirimkan pesan teks berkali-kali setelah kencan pertama. Ia akan merajuk saat Anda tidak membalas pesannya atau tidak mengangkat telponnya. Parahnya, dia akan menganggap Anda sebagai pacarnya setelah dekat selama dua minggu.

Cara menghadapinya: Awalnya, mungkin Anda akan merasa istimewa. Tapi, jika dijalani dalam jangka panjang, ini bisa jadi mimpi buruk. Pastikan Anda meletakkan aturan-aturan dasar saat bersamanya. Minta dia untuk tidak berlebihan dalam menghubungi Anda.
Sumber:vivalife

0 komentar :

Posting Komentar

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.

Get paid To Promote at any Location
paytrenmillionaire.com